Kamis , November 15 2018
Home / Lacak / Dibacok Berkali-kali Sopir di Lahat Bersimbah Darah

Dibacok Berkali-kali Sopir di Lahat Bersimbah Darah

Tempat kejadian perkara korban saat dbacok. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Safrudin (46), seorang sopir di Lahat yang berdomisili di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Selasa (14/8/2018) pukul 19.00 WIB menjadi korban pembacokan.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, saat korban sedang santai. Akibatnya, korban bersimbah darah karena luka bacok di bahu kiri dan kanan serta luka bacok di bagian dadanya.

Kapolsek Merapi, AKP Herli Setyawan mengatakan, korban Safrudin merupakan seorang sopir. Sementara itu, diduga pelaku pembacokan korban yakni ‘KO’ yang tidak lain rekan kerja korban sesama sopir.

Diungkapkan Kapolsek, korban dibacok berawal ‘KO’ menghampiri korban hingga keduanya terlibat cekcok mulut.

“Saat itu keduanya ribut dan sedang adu mulut karena ada salah paham, tetapi berhasil di lerai dan keduanya sama sama menjauh. Tidak berselang lama, ‘KO’ datang dengan membawa senjata tajam dan menuju kamar korban,” ujarnya.

Lebih jauh dia mengatakan, saat korban sedang santai di dalam kamar, ‘KO’ langsung mengayunkan senjata tajam yang di pegang ke arah korban, hingga berkali-kali korban dibacok saat sedang berbaring.

“Dalam keadaan berlumuran darah, korban langsung dibawa Puskesmas Merapi. Saat diperiksa, korban mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh, sehingga akhirnya dirujuk ke RSUD Lahat,” jelasnya.

Lanjutnya, kini ‘KO’ masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Kejadian tersebut saat ini sudah kami tangani, saat ini ‘KO’ masih dalam pengejaran,” tutup Kapolsek. (rob)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Kembalikan Kerugian Negara Tidak Hapus Pidana Terdakwa Dugaan Korupsi Lift BPKAD

Palembang, KoranSN Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Andi Andri Utama, Rabu (14/11/2018) mengungkapkan, salah ...

error: Content is protected !!