Rabu , Oktober 24 2018
Home / Gema Sriwijaya / Dibawah Kepemimpinan Ridho-Fikri Pembangunan Kota Prabumulih Semakin Maju

Dibawah Kepemimpinan Ridho-Fikri Pembangunan Kota Prabumulih Semakin Maju

Kondisi Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih yang diperlebar kiri dan kanan jalan untuk mengatasi kemacetan kendaraan tampak mulus seperti jalan tol Jakarta. (foto-andi fatra/koransn.com)

DIBAWAH kepemimpinan Walikota Prabumulih, H Ir Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH pembangunan Kota Prabumulih semakin maju. Bahkan keberhasilan yang telah diraih pasangan Ridho-Fikri ini mendapat apresiasi dari semua pihak.

Beragam komentar dan pandangan terhadap kinerja H Ir Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH dan jajaranya diungkap sejumlah pihak saat diwawancari wartawan Suara Nusantara terkait kepemimpinan Wako dan Wawako Prabumulih.

Sekretaris DPRD Kota Prabumulih, Heriyani SE MSI melalu Kabag Humas dan Persidangan, Heri Suminto SH MH mengatakan, pembangunan di segala bidang di Kota Prabumulih terus mengalami kemajuan dengan pesat, ditambah dengan segudang prestasi yang diraih.

Baca Juga :   Marwan: Kita Tunggu Tanggal Mainya

“Tentu membanggakan bagi masyarakat Kota Prabumulih dan patut diacungi jempol sesuai dengan visi dan misi keduanya selama ini,” ujarnya.

Hal senada dikatakan anggota DPRD dari Komisi I, Hartono Hamid SH. Dikatakannya jika pembangunan di Kota Prabumulih saat ini sudah baik namun kualitasnya harus ditingkatkan lagi.

Sementara Ketua Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kota Prabumulih, H Irsal Handoko SH MM mengungkapkan kekagumannya dengan sosok H RidhoYahya yang tegas serta pembangunan mental spritual yang terus dilakukan oleh H Ridho Yahya.

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang
Baca Juga :   32 Tahun mengabdi, Sutaryo Berharap Dapat Dana Sertifikasi

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pemdes Talang Ipuh Gelar MMD

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Ipuh menggelar Musyawarah Masyarakat Desa (MMD), bertempat di kantor ...

error: Content is protected !!