Minggu , September 23 2018
Home / Lacak / Dicekoki Miras, Kesucian Pelajar Terenggut

Dicekoki Miras, Kesucian Pelajar Terenggut

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Seorang pelajar sebut saja bernama Bunga (14), harus merelakan kesuciannya direnggut oleh kenalan sebayanya.

Remaja putri yang masih dibawa umur ini diduga dicabuli oleh temannya sendiri berinisial ‘J’ (14), saat tengah dibawa pengaruh Miras di sebuah rumah kosong yang berada di Jalan Macan Kumbang Kecamatan IB I Palembang, Minggu malam lalu (10/6/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tak terima atas apa yang dilakukan pelaku berinisial ‘J’ tersebut, ‘B’ (35), ibu dari Bunga, Kamis kemarin mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan ‘J’ ke polisi.

Baca Juga :   Pasal Rokok Satu Batang, Abang Becak Baku Hantam

Dihadapan petugas, IRT yang tinggal di kawasan IB I ini menjelaskan, perbuatan yang diduga dilakukan terlapor tersebut bermula saat anaknya Bunga diajak keluar oleh terlapor.

“Menurut cerita anak saya, ia diajak berboncengan sepeda motor menuju lokasi kejadian. Dirumah kosong itu, terlapor sempat berkata ingin melakukan hubungan badan dengan korban. Namun anak saya sempat menolaknya, setelah itu terlapor lantas mencekoki anak saya dengan sebotol miras hingga anak saya tak sadarkan diri,” katanya.

Dilanjutkan ‘B’, saat anaknya tak sadarkan diri itulah diduga terlapor mencabuli korban secara berulang kali. “Saya berharap polisi bisa segera mengamankan terlapor, saya tidak terima anak saya sudah diperlakukan seperti itu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Curi Bantalan Rel, Warga Kertapati Ditangkap

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi membenarkan adanya laporan tersebut dan segera akan ditindaklanjuti.

“laporan sudah diterima segera akan diproses,” singkatnya. (den)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Awas! Perampok Berkedok Jual HP di Situs Online Beraksi

Palembang, KoranSN Masyarakat harus berhati-hati saat janjian bertemu untuk melakukan pembelian ataupun menjual barang yang ...

error: Content is protected !!