Diduga Anaknya Dicabuli, Ibu Polisikan Tetangga

Ilustrasi (Foto-Net)
Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, SN

Tak terima anaknya, sebut saja Mawar (6), diduga dicabuli tetangganya sendiri berinisial ‘AG’ (40), membuat ‘RD’ (37), ibu kandung korban, Rabu (23/11) mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan ‘AG’ ke polisi.

Saat memberikan keterangan di depan petugas, ibu korban mengaku perbuatan dugaan asusila yang diduga dilakukan terlapor diketahuinya, saat terlapor keluar bersama anaknya dari dalam kamar terlapor ketika cuaca baru habis diguyur hujan.

“Melihat itu, saya langsung membawa anak saya ke rumah dan langsung mengecek anak saya. Saat dicek, ternyata kecurigaan saya benar. Dari itulah, saya melapor ke Polresta ini,” katanya.

Baca Juga :   Camat & Kades Serahkan Senpi Warga ke Polisi

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede SIk mengaku, telah menerima laporan korban atas dugaan pelecehan. “Laporan sudah kita terima dan saat ini masih dalam pemeriksaan di satuan PPA Polresta Palembang,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Tangkap Buronan Hiendra Soenjoto

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/10/2020) telah menangkap Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal …