Diduga Diperkosa, Tetangga Dilaporkan ke Polisi

Ibu korban Supami saat mendampingi Anaknya Wati melapor kan tetangganya
Banyuasin,KoranSN
Kusno (30), warga Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin, diduga memperkosa Bunga (24) yang taklain masih tetangganya sendiri.Pria beristri itu diduga melakukan aksinya, Rabu lalu sekitar pukul 10.00 WIB, ketika korban sedang asyik menonton televisi seorang diri.

Kejadian tersebut akhirnya berujung ke polisi, karena ‘SM’ ibu korban telah membuat laporan ke Mapolres Banyuasin.Dikatakan ‘SM’, kejadian yang menimpa putinya terjadi bermula saat korban tengah berada di rumah bersama adiknya. Tak lama kemudian adik korban ke luar rumah untuk membeli batery ponsel hingga korban seorang sendiri di rumah, sembari menonton televisi.

Masih kata ibu Bunga, terlapor yang mengetahui kalau adik korban sedang ke luar hingga membuat terlapor mendobrak pintu rumah dan langsung membekap tubuh korban.”Korban sempat meronta dan berusaha berlari. Namun kalah kuat dan terlapor. Terlapor lalu membekap mulut dan mengikat tangan Bunga, kemudian terlapor memperkosa Bunga. Tak lama kemudian adik Bunga pulang dan langsung menangkap terlapor,” katanya.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Tampung Keluhan Warga Sungai Sembilang

Masih dikatakan ‘SM’, dihadapan adik Bunga terlapor bersumpah dan berjanji hendak menikahi Bunga. Sehingga saat itu terlapor dibiarkan meninggalkan rumahnya.”Setelah ditunggu, terlapor tidak kunjung menepati janjinya. Bahkan terlapor Kusno justru melarikan diri bersama istrinya dan tidak jelas kini keberadaanya. Dari itu kami selaku korban melaporkan terlapor ke Polisi,” paparnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Julian Muntaha melalui Kasat Reskrim AKP Agus Sunandar, didampingi Kanit PPA Iptu Amrullah membenarkan adanya laporan pemerkosaan yang dialami Bunga.

Amrullah menambahkan, kini pihaknya meminta korban untuk divisum sebagai data tambahan pemeriksaan kasusnya, setelah itu pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebihlanjut. (sir)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Bupati Askolani Setujui 6 Aspirasi Masyarakat Desa Tanah Pilih

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H Askolani mengunjungi Desa Tanah Pilih Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.