Diduga Kesetrum, Penjaga Kolam Ditemukan Tewas

Ilustrasi. (foto-net)

Musirawas, KoranSN

Penjaga kolam di Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (20/7/2020) sekitar pukul 07.00 WIB ditemukan tewas mengapung di dalam kolam ikan.

Korban adalah Sucipto (34) warga Desa Pilla Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan yang baru dua minggu bekerja sebagai penjaga kolam ikan milik Parsidi (46) warga Desa Triwikaton.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Tugumulyo Iptu M Dadang Rusnandar menjelaskan korban diduga tewas kesetrum, karena tangannya memegang kabel listrik mesin air.

Dijelaskan Kapolsek, korban bekerja sebagai penunggu kolam ikan baru dua minggu. Ia tinggal sendirian di pondok kolam ikan tersebut.

Baca Juga :   Sidang Dugaan Korupsi Lahan Kuburan OKU, Johan Anuar Disebut Bos

“Diduga korban kesetrum aliran listrik pada saat korban mencolokkan kabel pompa air, kemudian tubuh korban terjatuh ke dalam kolam ikan tersebut pada Minggu (19/7/2020) sekira pukul 19.00 Wib. Karena pada sekira pukul 19.30 Wib, Parsidi datang ke kolam mengantar makanan kepada korban tetapi pada saat korban dipanggil tidak ada jawaban, sehingga dikira sedang keluar keluar untuk bermain,” jelasnya.

Ditemukannya jasad almarhum telah tewas dan mengampung didalam kolam itu, bermula si pemilik kolam, Parsidi, Senen pagi datang ke kolam untuk memberi makan ikan.

“Saat datang, Parsidi menemukan mayat korban berada di dalam kolam ikan dengan kondisi tangan korban memegang kabel listrik pompa air,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :   Tempat Penyulingan Minyak Ilegal di Muba Terbakar

Kemudian pihaknya setelah mendapatkan laporan dari Parsidi, mengangkat mayat korban dan dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan medis.

“Keluarga korban mengikhlaskan kejadian yang menimpa dan direncanakan mayat korban akan segera dimakamkan,” pungkasnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Penyelidikan Dugaan Korupsi Hibah Sumsel 2014 ke KONI Terus Berjalan

Palembang, KoranSN Jaksa Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sumsel memastikan jika proses penyelidikan dugaan korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.