Diduga Mabuk, Reno Lempar Batu ke Korban

Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Pengunjung stand atau pameran di Taman Kota Prabujaya Prabumulih Timur, Minggu (17/11/2019) pukul 10.30 WIB mendadak heboh dengan ulah salah satu pengunjung yang tiba-tiba melakukan pelemparan dengan batu terhadap anak berusia 12 tahun.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala belakang. Aksi pengiayaan tersebut membuat para pengunjung dan penjaga stand menangkap pelaku lalu menyerahkannya ke kantor Sat Pol PP.

Diketahui, pelaku yakni Reno (25), warga Jalan Angkatan 45 Kelurahan Prabujaya, yang saat kejadian diduga pelaku dalam pengaruh mabuk lem.

Baca Juga :   Berteduh di Halte, Warga IB I Dikalungi Celurit

Saat diamankan pelaku Reno mengatakan, permasalahannya berawal dari korban menatapnya, sehingga dirinya tidak menyukai hal itu.

“Dio tu jingok-jingoki aku terus, aku dak seneng. Jadi ku babet dio pakek batu,” ungkapnya.

Sementara Anggota Sat Pol PP, Arian Fauzi mengatakan, awalnya pihaknya tidak mengetahui hal tersebut, tiba-tiba puluhan warga mendatangi pos dan menyerahkan pelaku.

“Liat gaya mongongnyo, pelaku nih lagi mabuk. Mungkin lagi mabuk lem, kalu ditanyo dak tekeruan yang dijawab. Tapi kemarin memang budak inilah yang sempet mandi di kolam air mancur taman, sampe-sampe pengunjung lari galo ketakutan,” tandasnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Pelajari Putusan MA Tolak PK Terkait Perkara Syafruddin Temenggung

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi akan mempelajari kembali putusan Mahkamah Agung yang menolak permohonan peninjauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.