Home / Lacak / Diduga Mengantuk, Bus Lintas Sumatera Terjun Bebas ke Jurang

Diduga Mengantuk, Bus Lintas Sumatera Terjun Bebas ke Jurang


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Petugas kepolisian saat mengevakuasi para korban kecelakaan bus lintas Sumatera-Jawa yang melintasi Lahat, tepatnya di Jalan Lingkar Luar Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Diduga mengantuk dan kurang hapal medan jalan, membuat bus lintas Sumatera-Jawa yang melintasi Lahat tepatnya di Jalan Lingkar Luar Lahat (jalan baru, red), Kamis (21/6/2018) hilang kendali hingga membuat bus berplat H 1694 BA yang dikemudikan Eddy Subdi tersebut terjun ke jurang sedalam lima meter.

Informasi yang berhasil dihimpun Suara Nusantara, bus yang membawa penumpang sebanyak 33 orang, terdiri 14 orang perempuan, 19 laki-laki itu, berjalan dari arah Kecamatan Kikim menuju Muara Enim, setibanya dilokasi kejadian sekitar pukul 04.00 WIB di jalan menikung tiba-tiba bus tersebut hilang kendali diduga supir mengantuk hingga membuat mobil nahas itu terjun bebas ke jurang.

Baca Juga :   SMA N 4 Palembang di Satroni Maling

Beruntung, supir beserta penumpang semuanya berhasil selamat dari insiden tersebut. Empat orang mengalami luka ringan dibawa ke RSUD Lahat, dan 29 orang penumpang lainnya tidak mengalami luka, sedangkan kendaraan hanya mengalami kerusakan dibagian depan.

Sesaat setelah kejadian, sebanyak 10 anggota Satlantas Polres Lahat yang menerima kabar perihal kejadian laka tunggal ini langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap penumpang.
Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya mengungkapkan, tidak ada korban jiwa pada Laka tunggal ini. Kecelakaan ini terjadi diduga sopir kendaraan dalam posisi mengantuk, semua penumpang luka luka sudah dibawa ke pusat kesehatan terdekat.

Baca Juga :   Tim Elang Bekuk 2 Spesialis Bobol Rumah Kosong

“Barang bukti laka lantas masih di evakusi untuk diamankan dikantor Satlantas Polres Lahat. Alhamdulilah korban semuanya selamat dan semuanya sudah kita bawa ke RSUD Lahat,” tutupnya. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Mahasiswa Datangi Rumah Bandar Arisan Online

Palembang, KoranSN Diduga menjadi korban penipuan arisan online, puluhan korban yang merupakan mahasiswa di Kota ...