Diduga Mesum, Oknum Pak Kades dan Bu Kades di Lahat Ditangkap Warga

Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

Diduga melakukan perbuatan mesum dua oknum Kades, yakni Pak Kades dan Bu Kades ditangkap warga lalu diserahkan ke Mapolsek Mulak Ulu, Selasa dini hari (7/1/2020).

Kedua oknum Kades tersebut berinisial ‘HE’ (42) dan ‘EV’ (36). Keduanya digerebek warga saat sedang berada di rumah Bu Kades yakni ‘EV’.

Informasi yang dihimpun, warga Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat awalnya mendapat laporan keberadaan seorang lelaki di rumah ‘EV’, Senin malam (6/1/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Setelah mendapat informasi tersebut, warga lalu menuju rumah ‘EV’ untuk melakukan penggebekan. Setiba di rumah ‘EV’, warga sempat mendobrak pintu lantaran kesal karena ‘EV’ tidak membukakan pintu rumahnya.

Baca Juga :   Komplotan Pencuri Besi Rel Kereta Api Dibekuk

Selanjutnya setelah pintu rumah terbuka warga mencari seorang laki-laki yang dicurigai ada di dalam rumah ‘EV’. Dalam pencarian ini akhirnya warga menemukan ‘HE’ yang merupakan Pak Kades sedang berada di dalam rumah tersebut.

Kedua oknum Kades yang terlibat dalam cinta terlarang ini sudah lama diendus oleh warga. Namun, selama ini warga belum mempunyai cukup bukti untuk menangkap keduanya.

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA membenarkan kejadian tersebut.

“Oknum Kades itu diserahkan warga ke Polres Lahat selasa dini hari, sebelumnya kedua oknum Kades tersebut diserahkan ke Polsek Mulak Ulu. Dugaan sementara terhadap keduanya karena melakukan perzinahan. Saat ini masih dilakukan penyelidikan,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Tim Saber Pungli Ringkus Kawanan Jukir di Prabumulih

Dilanjutkanya, Polres Lahat tidak menahan kedua oknum Kades tersebut.

“Keduanya hanya diamankan dan akan dilakukan penyelidikan,” tegasnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Sumbar Akui Oknum Polisi Pelaku Penabrak Enam Mobil di Padang

Padang, KoranSN Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengakui, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.