Home / Seputar Polresta / Diduga Stres, Pria Tewas Jatuh Dari Ampera

Diduga Stres, Pria Tewas Jatuh Dari Ampera

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Seorang pria yang identitasnya belum diketahui alias Mr X, Selasa (5/2/2019) pukul 03.30 WIB ditemukan tewas di bawah Jembatan Ampera Kecamatan IB I Palembang. Sebelum tewas, korban diduga stres ini mabuk minuman keras (Miras) beralkohol lalu jatuh dari atas jembatan.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim, Ipda Irsan mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di bawah Jembatan Ampera. Kemudian warga tersebut melapor ke pihak kepolisian hingga petugas SPK Polsek IB I bersana Unit Reskim mendatangi lokasi penemuan jenazah.

“Setiba di lokasi kami melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, kemudian jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polisi Buru Perampok Pemilik Toko Sinar Mas di Sayangan

Masih dikatakan Kanit, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban, pihaknya tidak menemukan kartu identitas.

“Untuk itulah identitas korban saat ini masih MR X. Sebab, kami tidak temukan kartu identitas seperti KTP di saku celana korban. Kemudian dari keterangan saksi di TKP diduga korban lagi stres,” ujarnya.

Menurut Kanit, dari keterangan saksi yang sempat melihat korban sebelum tewas, awalnya korban terlihat duduk-duduk di atas Jembatan Ampera diduga semabil menenggak Miras. Bahkan dari olah TKP yang dilakukan di sekitaran lokasi tempat korban duduk tersebut, pihaknya menemukan bekas botol dan keleng Miras.

“Diduga korban ini mabuk di atas Jembatan Ampera, lalu terjatuh ke bawah jembatan hingga korban meninggal dunia. Akibat kejadian tersebut, korban tewas dengan mengalami patah tangan sebelah kiri dan patah kaki sebelah kanan. Selain itu, mulut dan hidung korban mengeluarkan banyak darah,” paparnya.

Baca Juga :   SMPN 26 Palembang Diamuk 'Si Jago Merah', Dua Ruang Kelas Hingga Gudang Hangus Terbakar

Lanjut Kanit, hasil dari pemeriksaan di tubuh korban pihaknya juga tidak menemukan tanda-tanda luka beka kekerasaan.

“Dengan ditemukan jenazah Mr X ini maka kami menghimbau kepada masyarakat, apabila ada kehilangan keluarganya dapat mengecek jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Sementara untuk ciri-ciri korban saat ditemukan tewas, yakni mengenakan celana jeans pendek warna biru dan usia korban lebih kurang 35 tahun,” tutup Kanit. (ded)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Mahasiswi Kedokteran Tewas Kecelakaan di Musi 2, Sopir Truk Tronton Melarikan Diri

Sopir truk tronton yang kendaraannya terlibat kecelakaan dengan mobil yang dikemudikan Etna Dwi Julia (19), Mahasiswi Kedokteran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.