Diduga Tiduri Pacar Dibawa Umur, Warga SU I Diringkus

fdsfg
Tersangka Apriansyah. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Apriansyah (23), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Sepupu Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I, Selasa (18/10/2016) diringkus unit Sat Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, lantaran diduga sudah meniduri Bunga (16), pacarnya yang masih berusia dibawa umur.

Penangkapan terhadap Apriansyah dilakukan lantaran kedua orang tua Bunga tak terima atas perbuatan Apriansyah, yang sudah memutuskan tali kasih dengan Bunga padahal Bunga sudah ditiduri Apriansyah. Hal itu, lantas membuat kedua orang tua Bunga melaporkan Apriansyah ke Polresta Palembang.

Saat diamankan tersangka Apriansyah mengaku, jika antara dirinya dengan Bunga pernah menjalin kasih. Namun, sejak bulan Juni 2016 lalu korban memutuskan hubungannya karena ada lelaki lain yang mendekatinya.

Baca Juga :   Pemuda Mabuk Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

“Saya yang diputusi Bunga, bukannya saya yang mutusi Bunga. Kami tidak berhubungan lagi, baik ditelepon maupun bertemu,” kata lelaki yang kesehariannya sebagai kernet bus kota ini.

Dikatakan tersangka, saat melakukan hubungan suami istri dengan korban, dirinya tidak pernah memaksa korban, semuanya dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Selama pacaran sedikitnya sudah 10 kali kami melakukan hubungan badan tersebut dan saya tidak pernah sedikitpun memaksa. Lalu, bulan enam kemarin dia yang memutuskan saya, karena dia mempunyai lelaki lain,” ujarnya.

Baca Juga :   Polres Lubuklinggau Bubarkan Balapan Liar

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marulli Pardede mengatakan, tersangka Apriansyah diamankan pihaknya atas laporan kedua orang tua korban yang mengaku jika anaknya sudah ditiduri tersangka.

“Hingga saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif untuk melengkapi berkasnya. Tersangka akan diancam dengan Pasal perlindungan anak,” tutup Marulli. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Joko Tjandra Akan Jalani Sidang Perdana 2 November 2020

Jakarta, KoranSN Terpidana kasus cessie Bank Bali Joko Soegiarto Tjandra akan segera menjalani sidang perdana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.