Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Diego Costa Absen di Sisa Musim LaLiga

Striker Atletico Madrid, Diego Costa. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Diego Costa dipastikan tidak akan tampil lagi di LaLiga sampai akhir musim ini. Penyerang Atletico Madrid tersebut resmi dijatuhi sanksi 8 laga.

Laporan Goal, sanksi tersebut terkait aksi tak pantas Costa di laga melawan Barcelona beberapa waktu lalu. Hukuman empat pertandingan diberikan karena Costa menghina wasit. Lalu, empat lainnya akibat aksinya mengasari ofisial pertandingan.

Atas hukuman ini, Costa masih diperbolehkan untuk mengajukan banding, meski belum tahu apakah akan melakukan itu atau tidak. Namun, sebelumnya, bomber Timnas Spanyol tersebut sempat membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Baca Juga :   Griezmann Beri Sinyal ke MU

Pada laga melawan Barcelona, Costa dikartu merah. Dalam laporan yang dibuat wasit Jesus Gil Manzano, tercantum bahwa mantan penggawa Chelsea tersebut sempat mencaci dengan membawa-bawa ibunya.

Bagi tim, ini adalah kerugian besar. Dengan tujuh pertandingan tersisa di LaLiga, absennya Costa akan membuat Los Colchoneros semakin kesulitan mengikis selisih 11 poin dengan sang pemuncak, Barcelona. (viva.co.id)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tunggal Putri Indonesia Sisakan Gregoria di Thailand Masters 2020

Jakarta, KoranSN Sektor tunggal putri Indonesia menyisakan satu wakil di Thailand Masters 2020 yaitu Gregoria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.