Senin , Oktober 22 2018
Home / Lacak / Diejek, Ditampar dan Dijambak Reni Lalu Dikeroyoki

Diejek, Ditampar dan Dijambak Reni Lalu Dikeroyoki

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Nahas dialami Reni Eria (22), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Marayu Lorong Sekolah Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang ini.

Pasalnya, ia harus babak belur usai menjadi korban pengeroyokan oleh tiga wanita yang ia kenal dan merupakan musuh bebuyutannya.

Ketika membuat laporan di SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin, korban menceritakan kejadian yang dialaminya terjadi dilokasi tak jauh dari rumahnya. Kejadian itu sendiri berawal, saat dirinya melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :   Kakek 60 Tahun Diduga Cabuli 10 Bocah

Lalu oleh terlapor ‘NV’ CS (27), korban diejek dengan kata-kata kasar. Tak terima dengan ejekan tersebut, korban lantas menghentikan laju motornya dan menanyakan mengapa dirinya diejek oleh para terlapor.

Namun bukan perlakukan baik, lanjut korban dirinya malah mendapatkan perlakuan kasar. Ia di tampar, diterjang dan dijambak serta dikeroyoki oleh terlapor ‘NV’ bersama rekannya yang lain.

“Awalnya kami memang pernah cekcok mulut Pak!. Nah saat kejadian ini, para terlapor mengejek saya. Lalu saya stop untuk menanyakannya. namun saya malah dikeroyoki,” katanya.

Baca Juga :   Polsek Bayung Lincir Bekuk Pencuri Sarang Walet

Dengan adanya laporan ini, harap korban, petugas dapat segera melakukan tindaklanjuti dan menangkap para terlapor guna menjalani proses hukum. “Saya harap dia ditangkap pak, karena memang terlapor sering bikin onar di kampung,” harapnya.

Akibat kejadian yang dialaminya korban mengalami luka memar di bagian wajah dan paha kakinya.
Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, membenarkan adanya laporan korban tersebut dan segera akan ditindaklanjuti. (den)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Buronan Begal Sadis di Kemuning Keok Ditembak

Palembang, KoranSN Andriansyah alias Andre (38), tersangka begal motor di kawasan Kemuning yang selama ini ...

error: Content is protected !!