Home / Kota Musi / Diguyur Hujan Deras, Pasangan Musi Tetap Orasi

Diguyur Hujan Deras, Pasangan Musi Tetap Orasi


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Grup musik Soneta pimpinan Rhoma Irama saat menghibur ratusan warga yang memadati pelataran BKB pada acara deklarasi Musi, Minggu (11/2/2018). (foto-ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Pasangan bakal calon Walikota Palembang, Mularis Djahri – Saidina Ali (Musi) melakukan deklarasi memastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang, Minggu (11/2/2018) bertempat di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang.

Meski diguyur hujan cukup deras, namun tidak menyulutkan semangat pasangan Musi untuk tetap berorasi didepan ratusan pendukung, relawan dan simpatisan yang memadati BKB.

Bakal Calion Walikota palembang, Mularis Djahri dalam orasinya menyampaikan visi guna menjadikan Palembang sebagai kota cerdas, maju beradab dengan seluruh masyarakat dapat merasakan keadilan dan kesejahteraan.

“Cerdas Kotanya, sejahtera warganya,” ujar Mularis dalam orasinya dibawah guyuran hujan deras.

Baca Juga :   Kasdam Terima Kedatangan Kontingen Lari Marathon Kodam II/Swj

Ia melanjutkan, misi dari pasangan Musi itu sendiri, ialah, membangun manusia Kota Palembang menjadi warga yang berdaya, membangun lingkungan secara berkelanjutan dengan memperhatikan daya dukung lingkungan. Kemudian, membangun kesejahteraan dengan menciptakan lapangan kerja dan pembangunan infrastrukur perkotaan,” jelasnya.

“Dengan didukung dari Partai Golkar, PPP dan tentunya Hanura, kami yakin bisa memenangkan Pilkada Kota Palembang. Dimana, hal pertama yang kami lakukan adalah Sembako murah dan membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya,” katanya.

Tempat yang sama, bakal calon Wakil Walikota Palembang, Saidina Ali menambahkan, bahwa apabila dirinya dan Mularis terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang, hal pertama yang dilakukan ialah dalam mengatasi kemacetan dan banjir yang kerap terjadi di Palembang.

Baca Juga :   Lomba Bidar di Sungai Musi Telan Korban Jiwa

“Apabila kami terpilih nanti, 100 hari pertama kerja kami akan mengatasi banjir dan macet di kota kita tercinta ini,” pungkasnya.

Pada acara deklarasi Pasangan Musi di pelataran BKB, turut dimeriahkan penampilan raja dangdut Indonesia, H Roma Irama serta band Soneta yang berhasil mengajak ratusan pengunjung bergoyang. Selain itu, hadir juga perwakilan dari DPP partai pengusung dan dihadiri juga perwakilan DPD Golkar Sumsel sekaligus bakal calon Gubernur Sumsel, H Dodi reza Alex Noerdin. (rgn)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru: Safari Jumat Syiar Islam

Palembang, KoranSN Bertepatan dengan hari ke 19 bulan suci Ramadhan 1440 hijriah, Gubernur Sumatera Selatan …