Dihantam Minibus Pengendara Motor Tewas

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan korban. (foto-rifat/koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Kecelakaan maut menelan korban jiwa kembali terjadi dalam wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Fajri Saputra (21), warga Jalan Kelabat Kelurahan Jawa Kiri Lubuklinggau Timur II tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr. Sobirin Musirawas Lubuklinggau untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan ini terjadi, Senin (13/4/2020) pukul 11.30 WIB, dimana saat itu sepeda motor warna pink silver yang dikedarai korban terlibat kecelakaan dengan mobil jenis minibus yang dikemudian Rahmad Aprilardi (31), warga Dusun II Desa Tegal Rejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas.

Baca Juga :   Bupati Kutai Timur Nonaktif Ismunandar Segera Disidang

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi bermula saat mobil minibus yang dikendarai Rahmad Aprilardi datang dari arah Simpang RCA hendak menuju arah Taba Pingin. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), datang sepeda motor yang dikemudikan oleh koban yang diduga melaju melawan arus lalu lintas hendak menyebrang jalan, hingga mengakibatkan mobil minibus mengantam sepeda motor korban.

“Meninggalnya di rumah sakit, karena mengalami luka-luka serius di kepala dan badan,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa melalui Kasatlantas, AKP Imanuhadi didampingi Kanit Laka, Ipda Dedi.

Baca Juga :   Jatanras Ungkap Komplotan Begal Bersenpi

Dijelaskannya, menurut runut kejadian kecelakaan dan hasil olah TKP anggota di lapangan, kejadian tersebut terjadi karena pengendara motor melawan arus dan mencoba menyebrang.

“Saat ini barang bukti satu mobil warna hitam dan sepeda motor dikendarai korban sudah kita amankan di Polres, sedangkan pemilik mobil dimintai keterangan,” ujarnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.