Dijodohin, Ayu & Dio Berakhir di Pelaminan

(foto-ist)

JODOH, Maut dan Rezeki adalah rahasia Allah. Begitulah yang terjadi dengan pasangan Raden Ayu Eka Novitri yang akrab disapa Ayu dan Andio Indoh Putra yang akrab dipanggil Dio ini setelah menjalin hubungan selama 3 tahun lebih akhirnya memantapkan hati membina hubungan lebih serius ke jenjang pernikahan.

“Awal mula dijodohin teman SMP dan SMA, kebetulan doi juga satu kuliahan sama temen aku jadi deh kita berjodoh,”ujar anak pertama dari 2 bersaudara ini.

Dikatakan wanita yang bekerja di maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini selama masa perkenalan dan pendekatan hingga menjelang ke pernikahan tidak pernah ada kata putus-nyambung. Ayu buah hati dari pasangan RM Effendy dan Khomsiah ini menjatuhkan pilihan hatinya kepada Dio buah hati Ir Basir Yacub dan Marlinda SH (almh) karena pria yang bekerja di salah satu BUMN ini dinilai bertangung jawab dan dewasa.

Baca Juga :   Waspada Penipuan Atasnama Telkomsel

“Dio itu orangnya juga apa adanya, itu yang membuat saya mantap memilih dia,”ujar Ayu.

Janji sehidup semati diucapkan Ayu dan Dio dalam sebuah prosesi akad nikah yang dilangsungkan pada Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 08.00 WIB di Masjid Baiturahman Gedung Graha Bungong Jeumpa Jalan Lebak Jaya III Sungai Selayur Kalidoni Palembang.

Sebagai ungkapkan kebahagiaan Ayu dan Dio juga mengundang sanak keluarga, handai taulan, kerabat dan teman-teman dalam resepsi yang berlangsung pada Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Graha Bungong Jeumpa Jalan Lebak Jaya III Sungai Selayur Kalidoni Palembang. (ima)

Baca Juga :   Astra Motor Sumsel Bersih-Bersih Lingkungan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Belajar Sejarah dari Museum AK Gani

Palembang, KoranSN Mungkin masyarakat belum banyak yang tahu akan keberadaan Museum AK Gani, namun jika …