Rabu , Desember 12 2018
Home / Lacak / Dikejar Jukir Pakai Pedang, Petugas Dishub Palembang Kocar-Kacir

Dikejar Jukir Pakai Pedang, Petugas Dishub Palembang Kocar-Kacir

Okta Sutandi bersama temannya usai membuat laporan di Polda Sumsel. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak lima petugas Dishub Kota Palembang lari kocar-kacir saat dikejar oleh seorang juru parkir (Jukir) menggunakan senjata tajam jenis pedang.

Kejadian ini terjadi, Kamis siang (6/12/2018) saat petugas Dishub menertibkan kendaraan yang berhenti di pinggir Jalan Jenderal Sudirman Palembang, tepatnya di kawasan Cinde.

Beruntung para petugas Dishub Kota Palembang yang dikejar oleh Jukir tersebut tidak ada yang terluka setelah para korban lari dan berlindung di Pos Polisi Pasar Cinde. Sementara Jukir yang mengejar meninggalkan lokasi kejadian.

Usai kejadian, kelima petugas Dishub Kota Palembang tersebut langsung melapor ke SPKT Polda Sumsel.

Okta Sutandi (30), salah satu petugas Dishub Kota Palembang yang dikejar Jukir dengan pedang mengatakan, saat kejadian ia dan teman-temannya sesama petugas Dishub dengan mengendarai mobil patroli Dishub berhenti di lokasi kejadian untuk menertibkan mobil yang parkir di pinggir jalan.

Baca Juga :   Diduga Ada Motif Dendam, Dibalik Pembunuhan Pelda Aceng

“Saat kami turun meminta pengemudi mobil yang berhenti tersebut menjalankan kendaraannya, tiba-tiba Jukir itu datang marah-marah melarang kami menertibkan mobil yang parkir tersebut,” katanya usai membuat laporan di Polda Sumsel.

Masih dikatakan Okta, disaat Jukir itu marah lalu ia dan teman-temannya mencoba meredakan emosi Jukir. Akan tetapi, ia dan teman-temanya malahan didorong-dorong.

“Saat tubuh kami didorong-dorong, kami sampaikan kepada Jukir itu jika mobil tidak boleh parkir di pinggir jalan yang ada di lokasi. Usai mendengar penjelasan saya, membuat Jukir itu berjalan ke pinggir lalu tiba-tiba mengambil pedang dan mengejar kami,” katanya.

Baca Juga :   Razia Pekat, 15 Orang Muda-Mudi Terjaring

Lanjut Okta, lantaran dikejar dengan pedang hingga membuat dirinya dan teman-temannya berlari menuju Pos Polisi yang ada di kawasan Cinde.

“Lalu kami meminta tolong dengan Pak Polisi yang ada di Pos Polisi tersebut. Sementara Jukir tersebut melarikan diri dengan meninggalkan pedang,” tandasnya.

Kepala SPKT Polda Sumsel, AKBP Takdir mengatakan, laporan korban dengan bukti laporan kepolisian No: STTLP/973/XII/2018/SPKT Polda Sumsel telah diterima pihaknya dan akan segera ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim.

“Korban merupakan petugas Dishub yang saat kejadian sedang menjalankan tugasnya, tiba-tiba seorang Jukir mengejar para korban dengan pedang. Kini laporan korban sudah kami terima dan segera ditindaklanjuti,” tegas Takdir. (ded)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pembunuh Driver Taksi Online Divonis 10 Tahun, Keluarga Sofyan Terima dengan Hati Sedih

Palembang, KoranSN Pihak keluarga dari driver taksi online Sofyan yang dirampok dan dibunuh dengan terpaksa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!