Diminta Berhenti Serukan KLB, Marzuki Alie: Tidak Perlu Ditanggapi



Ishak menegaskan, DPD Partai Demokrat Sumsel solid mendukung kepemimpinan AHY. Menurutnya, AHY merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Partai Demokrat, ini dibuktikan dengan elektabilitas Partai Demokrat yang semakin hari semakin meningkat.

“Dan juga kerja ketua umum kami, saat ini bisa dirasakan masyarakat seluruh Indonesia, dimulai bagaimana ia ikut membantu mengatasi pandemi Covid, mengatasi penanggulangan banjir Jakarta, dengan mengajak kader untuk bergerak, dan ini harus kita jaga. Apa yang dilakukan ini sekaligus juga mementahkan berbagai macam nyinyiran dari mantan kader Demokrat dan mereka yang menginginkan KLB,” tandas mantan Wagub Sumsel ini.

Baca Juga :   Partisipasi Pemilih Pemilu 2019 di Sumsel Diatas 80 Persen

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Chairul S Matdiah berharap sebagai kader senior dan mantan ketua DPR RI, Marzuki Alie menghormati Susilo Bambang Yudhoyono, karena bagaimana pun juga, naiknya Marzuki Alie sebagai ketua DPR RI waktu itu, tidak terlepas dari kebijakan Pak SBY yang saat itu menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Menurut pandangan kami, beliau (Marzuki Alie) harus mendatangi Pak SBY dan masalah yang membuat kader Demokrat gaduh ini direm (dihentikan), kalau tidak tentu Kader Demokrat Sumsel pasti akan tersinggung,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   HD Wajibkan Semua Instansi Suguhkan Kopi Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

HD Kawal PSU PALI Berjalan Demokratis dan Transparan

Palembang, KoranSN Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Penukal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.