Diminta Berhenti Serukan KLB, Marzuki Alie: Tidak Perlu Ditanggapi

“Saya ibaratkan, kalau saya, saya kan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel saat kepemimpinan Pak Ishak Mekki, maka mana mungkin saya menghantam Pak Ishak. Jadi, saya minta Pak Marzuki untuk berhenti bermanuver. Dan harapan saya jangan sampai kader di Sumsel ini terpecah belah dengan manuver MA (Marzuki Alie) itu,” ujarnya.

Sedangkan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Anton Nurdin menyatakan, pihaknya siap pasang badan untuk mengamankan posisi AHY sebagai Ketum DPP PD dan Ishak Mekki sebagai Ketua DPD PD Sumsel dan jika ada gerakan-gerakan yang dilakukan jajaran pengurus dan kader PD di Kota Palembang pihaknya siap memberikan sanksi tegas.

Baca Juga :   RSUD Provinsi Sumsel Mulai Dibuka Desember 2017

“Kami kader Demokrat Palembang siap pasang badan untuk AHY. Saat ini kami memang mendeteksi ada kader terlibat dalam permintaan KLB, ia bekerja di Palembang, tetapi bukan Kader Demokrat Kota Palembang, masalah ini sedang kami dalami,” tegasnya. (awj)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

68 Infrastruktur di Kabupaten Banyuasin Diresmikan

Banyuasin, KoranSN Sebanyak 68 item kegiatan infrastruktur yang dibangun Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.