Dinas P2KB dan Kecamatan Tanjung Agung Terima Penghargaan Kinerja Terbaik

Plt Bupati Muara Eniim serahkan penghargaan kepada Dinas P2KB dan Kecamatan Tanjung Agung atas Kinerja Terbaik.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Dua Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Dinas Penanggulangan Penduduk Keluarga Berencana dan Kecamatan Tanjung Agung dinobatkan meraih penghargaan kinerja terbaik dalam Musrenbang RKPD tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH saat membuka sekaligus menutup Musrenbang RKPD tahun 2020 dan penyusunan RKPD tahun 2021, di Ballroom Grand Zuri Muara Enim, Selasa (17/03/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Apresiasi disampaikan Plt. Bupati H Juarsah kepada Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim yaitu Dinas Penanggulangan Penduduk Keluarga Berencana dan Kecamatan Tanjung Agung atas semangat atas pelaporan kinerja yang dianggap terbaik.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Anti HOAX

“Saya apresiasi untuk dua Perangkat Daerah yakni Kecamatan Tanjung Agung dan Dinas Penanggulangan Penduduk Keluarga Berencana dengan raihan kinerja terbaik,” ucap Plt Bupati.

Plt Bupati berpesan semoga prestasi ini bisa ditingkatkan dan dipertahankan oleh Perangkat Daerah yang terbaik pelaporan kinerja di Musrenbang tahun 2020 dan kiranya bisa dijadikan contoh oleh Perangkat Daerah lainnya. (yud)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menuju New Normal, Kepala OPD dan Camat Perkuat Koordinasi

Musirawas, KoranSN Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) pimpin rapat staff bahas evaluasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.