Dinilai Cepat Dalam Proses Pembangunan, Pemkab OKU Belajar ke Pemkab Muba

Suasana kunjungan kerja Pemkab OKU ke Pemkab Muba. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, Koransn

Selain penyampaian LHP tercepat, Kabupaten Musi Banyuasin juga dianggap cepat dalam proses pembangunan.

Untuk itu, Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu melakukan kunjungan kerja ke Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin terkait percepatan pembangunan di wilayah Muba, Kamis (6/8/2020) di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Dalam kunjungan kerja tersebut di sambut oleh Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi yang di wakili oleh Asisten Bidang Admistrasi Umum Setda Muba Drs H Yusuf Amilin.

Drs H Yusuf Amilin mengatakan, terima kasih karena telah memilih Kabupaten Muba untuk melakukan kunjungan kerja yang dalam hal ini dapat dijadikan sebuah bandingan, bertukar informasi dan pembelajaran untuk Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Pemkab Muba Garap Industri Hulu Hilir Gambir

“Adapun proses percepatan pembangunan di Kabupaten Muba terus dilakukan dengan meminta dukungan, dan masukan dari pihak-pihak yang terkait termasuk dari warga Muba. Setelah itu dalam pembangunan tingkatkan pengendalian dan pengawasannya agar pembangunan berjalan dengan cepat dan tepat,” bebernya.

Selanjutnya Yusuf menambahkan, kunci dari kemajuan pembangunan yang cepat adalah, terjalinnya suatu komunikasi yang lancar dan baik antara Pemerintah Kabupaten untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Muba, karena telah menyambut baik kedatangan pihaknya.

“Dengan tujuan yang sangat besar kami datang ke Muba ingin belajar banyak hal, terkait dari setiap aspek kesuksesan muba yang salah satunya adalah proses pembangunan. Banyak pembahasan serta tukar pendapat yang dikaji dalam pertemuan ini. Untuk itu sangat tepat memilih Kabupaten Muba untuk mendapatkan segala informasi yang ingin kita ketahui dalam melakukan percepatan pembangunan di wilayah. Semoga setelah pertemuan ini akan ada kelanjutan pertemuan lainnya, agar silaturahim dapat terus berjalan dengan baik,” pungkasnya. (tri)

Baca Juga :   Pemkab Muba Naikan NJOP 15%

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sambut HUT Muba dan HTN, Kecamatan Sungai Lilin Tanam 4500 Batang Bibit Pinang

Sekayu, KoranSN Meskipun peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-64  masih dilanda pandemi COVID-19, tapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.