Selasa , September 25 2018
Home / Lacak / Diskotik Center Stage Ditutup Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan

Diskotik Center Stage Ditutup Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan

Tampak garis polisi terpasang di pintu masuk Diskotik Center Stage (CS) Novotel Palembang. (Foto-Dedy/Koransn)

Palembang, KoranSN

Pihak kepolisian Polsek IT II Palembang memasang garis polisi di pintu masuk Diskotik Center Stage (CS) Novotel Palembang. Hal tersebut terkait kasus pengeroyokan hingga membuat korban Yogi (30), warga Jalan Sapta Marga Kecamatan Kalidoni Palembang tewas bersimbah darah dengan delapan luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Dengan dipasangnya garis polisi maka aktivitas Diskotik Center Stage ditutup sementara oleh pihak kepolisian, sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Pantauan Suara Nusantara di lapangan, Senin (18/12/2917) tampak garis polisi terpasang melintang di pintu masuk Diskotik Center Stage Novotel Palembang. Tak terlihat aktivitas apapun di lokasi, hanya saja sejumlah security tampak berjaga di sekitaran lokasi.

Kapolsek IT II Palembang, Kompol Hadiwijaya menegaskan, pihaknya memasang garis polisi di Diskotik Center Stage Novotel Palembang karena di sekitaran lokasi merupakan TKP (Tempat Kejadian Perkara) pembunuhan salah satu pengunjung diskotik yakni korban Yogi.

Baca Juga :   Pemindahan Tahanan Napi Teroris di Muba di Kawal Ketat

“Pemasangan garis polisi dilakukan karena dalam kasus pengeroyokan hingga membuat korban meninggal dunia tersebut ada dua TKP. Dimana TKP awal yakni di parkiran luar, sedangkan TKP kedua yakni di dalam Diskotik Center Stage Novotel Palembang. Hal ini terjadi, sebab saat kejadian korban berlari ke dalam diskotik, kemudian para pelaku mengeroyok korban hingga tewas. Untuk itulah, demi kepentingan penyelidikan kami memasang garis polisi tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” jelasnya.

Menurut Kapolsek, bahkan untuk mengungkap kasus pembunuhan korban saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa 10 saksi.

“Para saksi yang diperiksa merupakan orang yang saat kejadian berada di lokasi. Diantaranya, pihak keamanan dan pengunjung Diskotik Center Stage Novotel Palembang,” terang Kapolsek.

Baca Juga :   Kejam! Selain Dijerat Tali Kawat, Edwar Juga Ditusuk dan Dibacok Hingga Tewas

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan hasil dari pemeriksaan saksi yang dilakukan, diketahui jika jumlah pelaku berjumlah enam orang.

“Adapun motif pengeroyokan berujung tewasnya korban ini, diduga selisih paham antara korban dan pelaku. Apalagi saat kejadian mereka ini sama-sama pengunjung Diskotik Center Stage Novotel Palembang, yang ketika itu baru hendak pulang dari diskotik,” tandas Kapolsek.

Koordinator Manager Diskotik Center Stage Novotel Palembang, Ronald mengungkapkan, dengan dipasangnya garis polisi di lokasi maka Diskotik Center Stage Novotel tidak dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Kami sangat menyayangkan adanya kejadian ini. Sebab, kami tidak dapat beraktivitas seperti biasanya. Apalagi menurut polisi untuk batas waktu garis polisi yang terpasang tersebut, sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap hingga kami dapat kembali beroprasional seperti biasanya,” pungkasnya. (ded)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Polsek Sungai Lilin Gagalkan Penyeludupan Ribuan Burung Kolibri Asal Riau

Sekayu, KoranSN Berkat digelarnya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) secara rutin oleh Polsek Sungai Lilin, ...

error: Content is protected !!