Diperiksa KPK, Bupati Morotai Harap Bisa Lebaran di Kampung

Bupati Morotai Rusli Sibua menuju Gedung KPK untuk diperiksa, Jakarta, Selasa (14-7).
Bupati Morotai Rusli Sibua menuju Gedung KPK untuk diperiksa, Jakarta, Selasa (14/7).

 

Jakarta – Bupati Morotai Rusli Sibua menjalani pemeriksaan lagi sebagai tersangka kasus sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) pada tahun 2011. Usai diperiksa, Rusli berharap bisa berlebaran di kampungnya.

“Mau lebaran di kampung,” kata Rusli ketika keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 14.30 WIB di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Sahid, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Rusli diperiksa sejak pukul 10.00 WIB. Usai diperiksa 4 jam, Rusli yang mengenakan rompi tahanan warna oranye itu hanya berbicara sedikit dan langsung masuk ke mobil tahanan.

Baca Juga :   Kepengurusan Golkar Sumsel Gabungan Senior dan Milenial

Sebelumnya, Rusli dijemput paksa tim penyidik KPK pada Rabu (8/7) lalu. Rusli dijemput paksa lantaran tak mengindahkan dua kali panggilan KPK.

Saat dijemput paksa, Rusli berada di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Usai dijemput paksa dan diperiksa, Rusli pun langsung dijebloskan ke Rutan Guntur.

Rusli diduga terlibat melakukan suap terhadap eks Ketua MK Akil Mochtar pada sengketa Pilkada beberapa tahun lalu. Namun Rusli melalui kuasa hukumnya membantah tudingan tersebut.
(dha/aan)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

UPTD P2TP2A di Empat Daerah Dibentuk

Palembang, KoranSN Sebagai upaya pencegahan dan penanganan perlindungan kekerasan pada anak, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.