Home / Gema Sriwijaya / Diprediksi Nasdem Akan Berlabuh Pada Kuryana

Diprediksi Nasdem Akan Berlabuh Pada Kuryana

drs-h-kuryana-aziz
drs-h-kuryana-aziz

Baturaja, SN
Dukungan Partai Nasdem untuk persaingan di Pilkada Ogan Komering Ulu (OKU) nampaknya diprediksi akan berlabuh ke patahana  Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis sebagai calon dalam persaingan Pilkada Desember 2015 mendatang.

Dari informasi yang dihimpun berbagai sumber Minggu (31/5), salah satu kader Partai Nasdem yang tidak mau disebut namanya mengatakan, jika pilihan Partainya diprediksi  kuat akan jatuh kepada H Kuryana Aziz, untuk diusung mencalonkan diri kembali menjadi Bupati.

“Dukungan Nasdem akan berlabuh  ke Kuryana. Buktinya, Senin (1/6) (hari ini,red) Ketua DPW Nasdem Sumsel, Ir Sahrial Oesman dan Ketua DPD Nasdem OKU Muslimin dipanggil ke DPP Nasdem. Mereka dipanggil untuk membicarakan dukungan kepada H Kuryana Aziz  di Pilkada OKU nanti,” terangnya.

Sumber ini menjelaskan, jatuhnya dukungan ke H Kuryana Aziz  mengingat hasil survei internal DPP Nasdem, menyatakan posisi Kuryana tertinggi saat ini.

“Hasil Survi internal partai menyatakan Kuryana tertinggi, pasca beliau diketahui publik berpasangan dengan  Ketua DPD Golkar Sekaligus Ketua DPRD OKU Drs Johan Anuar sebagai wakil Bupati,” katanya.

Ketua DPD Partai Nasdem OKU, Muslimin saat dikonfirmasi wartawan  Minggu (31/6) melalui telepon terkait dukungan partai Nasdem kepada  H Kuyana aziz, membantah informasi itu.

Namun menurut  Muslimin jika dia dipanggil ke Jakarta untuk bertemu dengan pengurus DPP Nasdem memang ada. “Saya memang dipanggil ke Jakarta. Mengenai apa masalah yang akan dibahas saya belum diberitahu, saya sekarang sedang dalam perjalanan, kalaupun DPP akan mendukung, kandidap bupati siapapun orangnya yang jelas hasil surveinya harus tertinggi dari kandidat lain,” terang Muslim. (had)

Publisher : Ferdin Ferdin

Ferdin Ferdin
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Jaga Netralitas, Bupati Banyuasin Tidak Lakukan Safari Ramadhan

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin, Ir SA Supriono meminta maaf kepada masyarakat Banyuasin karena Ramadhan1439 H/2018 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!