Home / Headline / Diraba-raba, Hadian Hantam Kepala Chika Dengan Tabung Gas Hingga Tewas

Diraba-raba, Hadian Hantam Kepala Chika Dengan Tabung Gas Hingga Tewas

Adegan tersangka menangkis tangan korban yang sedang meraba tubuhnya. (Foto-foto/Dedy/Koransn)

Palembang, KoranSN

Meskipun tersangka Hadian (19) membantah telah membunuh korban Aldi alias Chika (25), seorang Waria di dalam Salon Kiki Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Talang Kelapa Maskarebet Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang, namun polisi masih tetap menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan korban.

Ada 44 adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan korban yang digelar oleh Polsek Sukarami di TKP. Untuk peran korban dan tersangka diperankan oleh anggota kepolisian.

Baca Juga :   Cat Ampera Tahan Hingga 10 Tahun (FOTO)

Hal ini dilakukan lantaran tersangka Hadian tidak mau memperagakan adegan, karena tersangka membantah telah membunuh korban.

Terungkap dalam rekonstruksi tersebut, pembunuhan korban dilakukan tersangka, karena tersangka tidak mau diraba-raba oleh korban. Hingga akhirnya tersangka mengambil tabung gas LPG 3 Kg di dapur salon, lalu menghantamkannya ke kepala korban.

Pemukulan tersebut terjadi pada adegan ke-31. Usai dipukul korban terjatuh ke lantai lalu pingsan. Setelah itu, tersangka mengambil seprai di kamar yang ada di salon tersebut lalu menjerat leher korban sambil menekan wajah korban hingga mengakibatkan korban tewas.

Baca Juga :   Empat Hektar Lahan Gambut di PALI Terbakar

Dalam rekonstruksi, tampak adegan awal dimulai saat tersangka Hadian dengan menumpangi sepeda motor temannya datang ke Salon Kiki untuk memotong rambut. Kemudian rekan tersangka pergi usai mengantarkan tersangka, lalu tersangka masuk ke dalam salon menemui Chika yang saat itu sedang memotong rambut konsumennya.

Adegan korban saat memeluk tersangka dari belakang.


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Satu Keluarga Selamat dari Kecelakaan Maut Speedboat di Sungai Musi

Palembang, KoranSN Ketegangan masih terlihat dari wajah pasangan suami istri Budi (30), dan Usnaini (25), ...