Home / Gema Sriwijaya / Direktur Perusda Pertambangan dan Energi Lahat Dilantik

Direktur Perusda Pertambangan dan Energi Lahat Dilantik

Plt Bupati Lahat saat melantik Direktur Utama dan Direktur Oprasional Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi Kabupaten Lahat di ruang sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur, Selasa (5/6/2018) melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Utama dan Direktur Oprasional Perusahaan Daerah (Perusda) Pertambangan dan Energi Kabupaten Lahat di ruang sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Pada kesempatan itu Marwan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Direktur Utama Perusda Pertambangan dan Energi, Chairudin SH dan Direktur Oprasional, Drs Mulyadi Marek MM. Dua direktur yang baru ini memiliki masa jabatan selama 4 tahun.

“Pesan saya jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, karena amanah harus benar-benar dilaksanakan dengan baik,” terangnya.

Masih kata Marwan, untuk itu pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Lahat memandang perlu melakukan perubahan di jajaran Direktur Utama dan Direktur Operasional Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi dengan mengganti Direktur Utama dan Direktur Operasional yang baru.

Dengan pengangkatan ini, lanjutnya, diharapkan Perusahaan Daerah Pertambangan Energi ini dapat meningkatkan bidang produksinya serta dapat mengoptimalkan peranan perusahaan daerah dalam memberikan kontribusi pada Pemerintah Kabupaten Lahat. (rob)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

UPTD KPH Rawas Gelar Sosialisasi Tingkat Tapak Desa

Muratara, KoranSN Dinas Kehutanan Provinsi Sumater Selatan (Sumsel) melalui UPTD KPH Wilayah XIV Rawas menggelar ...

error: Content is protected !!