Dirsismet Pusterad TNI Kunjungi Muara Enim

Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., menyambut kedatangan Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos., Direktur Sistem dan Metode (Dirsismet) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) di Balai Agung Serasan Sekundang, Rabu (8/7).

Kunjungan Dirsismet Pusterad ini merupakan bagian dari kunjungan kerjanya dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pembinaan teritorial kepada anggota TNI AD di Kodim 0404 Muara Enim.

Dirsismet Pusterad TNI mengatakan, lembaganya merupakan badan pelaksana pusat ditingkat Mabes AD yang berkedudukan langsung di bawah Kasad.

Baca Juga :   Pilkada Muba, Partisipasi Pemilih Hanya 60 Persen

Adapun tugas pokoknya yaitu menyelenggarakan fungsi pembinaan teritorial, sistem dan Metode, kemampuan teritorial serta lengkajian dan pengembangan tugas TNI Angkatan Darat.

Plt. Bupati Muara Enim berharap kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial di Kodim 0404 Muara Enim berjalan lancar.

Dirsismet Pusterad berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas prajurit TNI dengan seluruh unsur terkait yang ada di Kabupaten Muara Enim seperti halnya kegiatan TMMD, Karya Bakti, bantuan sosial dan penanggulangan bencana.

Sementara itu, Plt. Bupati Muara Enim berharap kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial di Kodim 0404 Muara Enim berjalan lancar. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.