Home / Headline / Disambar Petir, 5 Warga OKI Tewas

Disambar Petir, 5 Warga OKI Tewas

tewas-disambar-petir
Kayuagung, KoranSN.com

Hujan deras disertai angin kencang dan petir yang terjadi di Desa Bubusan Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI, Minggu (17/5) sore berujang petaka. 5 orang warga di desa tersebut tewas tersambar petir saat berteduh di pondok persawahan mereka.

Kelima orang tersebut yakni Sukri bin Fadel (50), Saninga binti Jandul (45), Cekman bin Kunut (50), Karman bin Kunut (45) dan Imron bin Kadir (35). Kondisi mereka meninggal dunia dengan luka bakar di kepala dan beberapa bagian di tubuh.

Baca Juga :   Target PPh OP OKI dan Ogan Ilir Rp 800 M

Rudi (30) warga desa setempat kemarin sore mengatakan, sebelum adanya petir, para korban sedang bercocok tanam mencari ikan di persawahan desa itu. Ketika hari menjelang sore, langit mendung sehingga terjadi hujan deras disertai angin kencang dan petir.

Untuk menghindari kehujanan, kelimanya memilih berteduh di bawah pondok yang berada di persawahan. Namun justru, petir tiba-tiba menyambar pondok dan para korban sehingga para korban terkabar dengan kondisi luka bakar. “Warga langsung memberikan bantuan dan menginformasikan ke polisi,” terangnya.

Baca Juga :   Ternyata Truk Batubara Itu Terus Melintas

Sedangkan Kapolsek Jejawi Ipda Mujamik membenarkan adanya kejadian tersebut. Katanya, setelah menerima informasi dari warga, kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek, kasus ini masih diselidiki pihaknya dan juga sudah dilakukan olah TKP yang hasilnya, pondok ituk mengalami kerusakan seperti akibat terbakar. Kini para korban sudah diserahkan ke keluarga masing-masing untuk dimakamkan hari ini. (iso)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Polda Sumsel Amakan 44 Kg Sabu dan 30 Ribu Butir Ekstasi

Palembang, KoranSN Waka Polda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, Jumat (23/8/2019) mengatakan, selama dua bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.