Home / Gema Sriwijaya / Dishub OI Siapkan Jalur Alternatif Jelang Natal dan Tahun Baru

Dishub OI Siapkan Jalur Alternatif Jelang Natal dan Tahun Baru

Kadishub OI Dicky Sailendra. (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru 2018, Dinas Perhubungan Ogan Ilir (Dishub) Kabupaten Ogan Ilir (OI) sedikitnya menurunkan 48 personel menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2018. Selain juga menyiapkan jalur alternatif untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan.

Kadishub OI, Dicky Syailendra mengatakan, selain menerjunkan puluhan anggota, Dishub juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait, mulai dari TNI, Polri, dinas kesehatan, Pol PP hingga pramuka.

“Kami juga menyiapkan beberapa posko yang nantinya kita akan berkoordinasi dengan pihak Polres, yang akan di pasang di beberapa titik di tempat rawan kemacetan di OI,” ungkap Dicky, Senin (18/12/2017).

Ia menuturkan, selain menyiagakan personel, Dishub juga akan menurunkan beberapa unit kendaraan, seperti satu unit mobil derek, empat unit mobil Patwal, dan empat unit motor yang disiapkan untuk mengontrol lalu lintas (lalin) jalan raya.

“Tak hanya itu, kami juga akan memberlakukan jalan alternatif, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kepadatan dan kemacetan kendaraan saat menjelang H-3 dan H-1 khususnya dalam kota Indralaya,” ungkap Dicky. (man)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Plt Bupati OKI Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai, Jujur & Adil

Kayuagung, KoranSN Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) HM Rifa’i SE mengajak seluruh ...

error: Content is protected !!