Dishub Siagakan Dua Mobil Derek Bantu Pemudik

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Banyuasin, SN
Dishub Kominfo Kabupaten Banyuasin menyiapkan dua mobil derek untuk membantu pemudik yang kendaraannya bermasalah. Hal ini diungkapkan Kadishub Kominfo Banyuasin, Supriadi SE MStr, Selasa (7/7).

“Jika mengalami kendala terhadap kendaraan dan membutuhkan mobil derek, Dishub Kominfo Kabupaten Banyuasin menyiapkan dua mobil derek yang setiap saat bisa membatu kesulitan para pemudik,” katanya.

“Jika membutuhkan mobil derek, silahkan menghubungi telpon online mobil derek 0813-6797-8992 dengan operator atas nama Ismail,” ujar Supriadi.

Dikatakannya, mobil derek yang disiapkan, satu berukuran besar dan satu lagi berukuran kecil. “Mobil derek ini siaga selama 24 jam,” katanya.

Baca Juga :   Kapolres Muara Enim Ziarah dan Tabur Bunga

Lanjutnya, dalam melayani arus mudik tahun ini, Dishub Banyuasin menerjunkan 60 orang petugas baik di darat maupun di air. Untuk di air fokusnya di Dermaga Gasing, Dermaga Muara Kumbang, Dermaga Sungsang, Dermaga Penuguan, Dermaga Upang dan Dermaga Simpang PU.

“Personil kita siap membantu para pemudik maupun arus balik lebaran,” katanya.

Disamping itu, Supriadi  menghimbau para pemudik untuk memanfaatkan pospam yang dibentuk di tiga lokasi sebagai tempat istirahat yakni Pospam Sukajadi, Pospam Sembawa dan Pospam Durian Daun Suak Tapeh. (sir)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ishak Mekki Sosialisasi Empat Pilar di Lempuing

Lempuing, KoranSN Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Ishak Mekki kembali menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.