Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Diskominfo Kapuas Kunjungi Banyuasin

Diskominfo Kapuas Kunjungi Banyuasin

Suasana kunjungan Diskominfo Kabupaten Kapuas ke Diskominfo Kabupaten Banyuasin dalam rangka silaturahmi dan studi banding. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Diskominfo Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja dari Diskominfo Kabupaten Kapuas dalam rangka silaturahim serta studi banding tentang penerapan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan E-Goverment Pemerintah Kabupaten Banyuasin, kemarin.

Mereka diterima langsung oleh Plt Kadiskominfo Banyuasin Erwin Ibrahim didampingi Anggota DPRD Banyuasin Syaharuddin. Acara berlangsung di ruang rapat Diskominfo Banyuasin.

Dalam kesempatan itu, Erwin Ibrahim menjelaskan secara singkat tentang Diskominfo Banyuasin dan struktur organisasi Diskominfo yang terdiri dari beberapa bidang serta di lanjutkan dengan penjelasan tentang penerapan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan E-Government Pemerintah di Kabupaten Banyuasin.

Kadiskominfo Kabupaten Kapuas Noralamsyah sekaligus ketua rombongan didampingi oleh Asisten I Setda Kapuas Hidayat serta dari Kabag Hukum dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dan para staf Diskominfo Kapuas menjelaskan, tujuan dari kedatangan mereka, yaitu ingin mengetahui sarana dan prasarana beserta penerapan teknologi informasi komunikasi di Kabupaten Banyuasin.

“Selain itu, kami juga ingin mengetahui kebijakan-kebijakan apa saja yang telah ada baik yang berbentuk Perda, Perbub di Dinas Kominfo Banyuasin,” ungkapnya.

Acara yang berlangsung santai ini, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Sejumlah pertayaan yang disampaikan terkait permasalahan tentang perzininan radio, Pejabat Pengelolah Informasi dan Dokumentasi (PPID), insfratrukur jaringan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), statistik dan tidak kalah penting adalah masalah E-goverment. (sir/rel)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Delapan Warga Pelaku Kriminalitas Desa Karang Anyar Bertobat

Muratara, KoranSN Delapan warga asal Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, yang menjadi target ...

error: Content is protected !!