Home / Lacak / Ditabrak di Dalam Kampus Unsri, Nidya Glorya Karenina Tewas Terseret 30 Meter

Ditabrak di Dalam Kampus Unsri, Nidya Glorya Karenina Tewas Terseret 30 Meter


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pihak kepolisian Sat Lantas Polres Ogan Ilir saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (foto-satlantas polres ogan ilir)

Palembang, KoranSN

Malang dialami Nidya Glorya Karenina (19), warga Jalan Ledeng Kecamatan Mentok Bangka Belitung yang merupakan mahasiswi Semester IV Fakultas Hukum Unsri, korban tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak mobil minibus dari belakang hingga membuat korban terseret sejauh 30 meter.

Kecelakaan yang menewaskan korban tersebut terjadi, Selasa (9/4/2019) di dalam kampus Unsri Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, dimana saat itu korban sedang dibonceng sepeda motor oleh teman kuliahnya Maridah (19), warga Syech M Jamil Kota Panjang Padang Sumatera Barat.

Adapun pengemudi mobil yang menabrak korban, yakni Ardian (60), pensiunan karyawan Fakultas Pertanian Unsri.

Baca Juga :   Karena Cemburu, Suami di OKU Sembelih Isteri

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Desy mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan korban Nidya Glorya Karenina tewas dan korban Maridah terluka bermula saat kedua korban pukul 08.40 WIB berboncengan mengendarai sepeda motor datang dari pintu masuk gerbang utama Unsri Indralaya.

Setiba di lokasi kejadian, korban Maridah yang mengemudikan sepeda motor memperlambat laju kendaraannya karena ada ‘polisi tidur’. Ketika itulah dari belakang sepeda motor korban ditabrak oleh mobil minibus yang dikemudikan oleh Ardian.

“Akibat kecelakaan itu membuat korban Maridah yang mengemudikan motor terpental. Sementara korban Nidya Glorya Karenina terlindas ban belakang sebelah kanan mobil, bahkan saat kejadian mobil tersebut menyeret korban Nidya Glorya Karenina dan sepeda motor sejauh 30 meter,” jelasnya.

Baca Juga :   Buronan Diringkus saat Pungli

Masih dikatakan Kasat, dari kecelakaan tersebut korban Nidya Glorya Karenina meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan korban Maridah selamat hanya menderita luka memar dan lecet.

“Saat ini pengemudi mobil minibus yang menabrak korban kini telah kami amankan di Polres Ogan Ilir dan masih dalam pemeriksaan. Kemudian untuk penyebab mobil itu menabrak sepeda motor korban dari belakang, itu masih kami dalami,” tegas Kasat.

Terpisah, Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Kompol Dr Mansuri mengungkapkan, dari hasil visum luar terhadap jenazah korban Nidya Glorya Karenina didapati luka yang cukup parah di bagian kepala. Selain itu, di tubuh korban juga terdapat luka lecet akibat terseret.

“Dari luka-luka ini yang membuat korban meninggal dunia yakni luka di bagian kepala, karena lukanya cukup serius,” pungkas Dr Mansuri. (ded/man)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ternyata Sakit Hati , Motif Pembunuhan Perempuan di Lubuklinggau Barat

Lubuklinggau, KoranSN Pihak kepolisian menangkap pelaku pembunuh remaja perempuan di bawah umur, yang sebelumnya jenazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.