Home / Lacak / Ditembak Mati di Brebes, Sore Ini Jenazah Hengki Pembunuh Driver Taksi Online Dibawa ke Palembang

Ditembak Mati di Brebes, Sore Ini Jenazah Hengki Pembunuh Driver Taksi Online Dibawa ke Palembang

Tampak jenazah Tri Widyantoro saat dievakuasi pihak kepolisian, beberapa waktu yang lalu. (Foto-Dok/Istimewa)

Palembang, KoranSN

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Suryanto, Kamis (12/4/2018) membenarkan jika pelaku Hengki yang merupakan buronan perampokan sadis terhadap driver taksi online Tri Widyantoro sudah tertangkap di kawasan Brebes Jawa Tengah.

Menurutnya, pihak kepolisian terpaksa memberikan tindakan tegas lantaran saat ditangkap, Hengki melawan dan hendak melarikan diri.

“Benar pelaku Hengki sudah tertangkap dan tewas tertembak anggota kita di Brebes,” tegasnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Suryanto. (Foto-Dedy/Koransn)

Menurutnya, sore ini jenazah pelaku Hengki baru akan dibawa ke Palembang.

“Setiba di Palembang nanti jenazahnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, pelaku Hengki kini sudah ditangkap dan tertembak mati oleh anggotanya saat melakukan penangkapan di Brebes Jawa Tengah.

“Usai ditembak, sempat dilarikan ke rumah sakit namun saat tiba di rumah sakit pelaku Hengki meninggal dunia,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kapolda, tindakan tegas yang diberikan anggotanya kepada pelaku Hengki sebagai bukti, jika dirinya tidak main-main dalam menindak para pelaku kejahatan yang sadis.

“Saya tidak main-main terhadap pelaku kejahatan yang sadis. Saya sikat dan saya rilis di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” tandasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Kapolda Perintahkan Kejar dan Tangkap Pelaku Pengrusakan Kursi Stadion Jakabaring Sport City

Palembang, KoranSN Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, Senin (23/7/2018) menegaskan, jika dirinya sudah ...

error: Content is protected !!