Home / Lacak / Ditiduri Hingga Hamil, Bunga Lapor Polisi

Ditiduri Hingga Hamil, Bunga Lapor Polisi

ilustrasi.ditiduri Pacar Hingga Hamil
Palembang,KoranSN
Diduga telah ditiduri berulang kali oleh kekasihnya ‘ZL’ (20) membuat Bunga (16) hamil hingga akhirnya mengalami keguguran dan memutuskan untuk berhenti sekolah.

Bahkan terlapor ‘ZL’ yang masih berstatus pelajar SMA diduga tak mau bertanggungjawab. Atas kejadian itulah,  Selasa (5/4/2016) Bunga didampingi orangtuanya melaporkan ‘ZL’ ke Mapolresta Palembang.

Saat melapor korban Bunga menceritakan, keluarganya sempat menemui keluarga ‘ZL’ untuk meminta pertanggungjawaban, bukannya mendapatkan jawaban yang memuaskan, ‘ZL’ dan keluarganya seakan enggan bertanggungjawab.

Dilanjutkannya, awal mula perkenalannya dengan ‘ZL’ saat malam pergantian tahun baru 2015 di Benteng Kuto Besak (BKB), satu minggu berhubungan melalui telpon, mereka memutuskan untuk menjalin tali asmara.

Setelah berpacaran, ‘ZL’ kerap merayunya untuk melakukan hubungan suami istri. Karena terus dirayu hingga keduanya melakukan hubungan terlarang tersebut. Bahkan ‘ZL’ sempat berjanji kepada Bunga akan kredit sepeda motor yang jika telah lunas nanti akan dijual untuk modal biaya pernikahan dengannya.

Baca Juga :   Pembobol Sekolah di Muba Diringkus

“Tak tahunya malah seperti ini. Saya siswi Kelas VIII di salah satu SMP di Palembang tapi karena hamil itulah saya berhenti sekolah,” ungkap Bunga.
Menurutnya, kedua orang tuanya baru mengatahui kehamilannya setelah mendengar perbincangan tetangga yang curiga dengan bentuk perutnya. Merasa ada benarnya omongan para tetangga, kedua orang tuanya memutuskan untuk melakukan tes kehamilan.

“Bapak ngajak aku ke dokter, saat di rumah sakit, benar aku sudah hamil. Namun, kata dokter sudah satu minggu aku mengalami keguguran. Sebenarnya, sejak bulan Maret lalu, cowok aku bilang jika dia akan menikahi aku. Tapi, setelah ketemu
kemarin sama keluarganya, dia dan orangtuanya tak mau menikahi aku, itu kami membuat laporan ke Polresta ini,” jelas warga Kecamatan Gandus ini.

Baca Juga :   Pemuda Mabuk Gasak Warung Manisan

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede mengatakan laporan korban saat ini sudah diterima pihaknya dengan tanda bukti No:  LP/B-905/IV/2016/Resta/Sumsel, dan akan segera ditindaklanjuti.

“Kasus korban langsung kita limpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang,  keterangan korban sudah kita ambil dan mudah-mudahan pelaku segera dapat kita tangkap, petugas saya saat ini sedang dilapangan untuk  mengejar pelaku,” tegasnya. (den)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Polres Empat Lawang Tangkap Pembawa 16 Kg Sabu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polres Empat Lawang, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.