Diusung Demokrat, PBB dan PPP, Ishak-Yudha Deklarasikan Diri

Dengan diiringi ratusan pendukungnya, Pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mendatangi kantor KPU Sumsel di Jakabaring. (foto-ferdinand/koransn.com)

PASANGAN Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin, secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel, Juni 2018 mendatang. Keduanya diusung Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan disaksikan puluhan pendukung, simpatisan dan kader partai pengusung, keduanya komitmen untuk menjadikan Sumsel lebih baik dan sejahtera, lima tahun kedepan. Deklarasi sendiri dilakukan di IM Command Center, di Jalan Basuki Rahmat, Selasa (9/1/2018). Usai deklarasi keduanya langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel. Pasangan ini tercatat sebagai yang pertama mendaftar ke KPU.

Baca Juga :   Walikota Bengkulu Apresiasi Program Safari Subuh Walikota Palembang

Sejumlah petinggi partai, tampak hadir dalam deklarasi tersebut, diantaranya Dewan Penasehat Partai Demokrat yang juga ayah dari Yudha Pratomo, Mahyuddin, Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno dan Ketua DPW PBB Sumsel Armansyah.

Dalam sambutannya, Ishak Mekki mengatakan, sebagai calon incumbent, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah baik, seperti program sekolah dan berobat gratis. Sementara untuk program yang belum tuntas, akan dituntaskan.

“Sebagai wakil gubernur wakil dari pak Alex Noerdin, saya sudah keliling di 17 kabupaten/kota, oleh karena itu, saya sudah tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat, saya sudah bertatap muka dengan banyak masyarakat dan saya tahu apa yang dibutuhkan Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dua Kali Ledakan Bom Terjadi di Gelora Jakabaring, Banyak Korban Berjatuhan

Ia mengatakan, sektor infrastruktur juga akan menjadi program prioritas, seperti perbaikan/pembangunan jalan dan jembatan.

“Insyaallah, jika dipercaya oleh masyarakat Sumsel untuk memimin, dalam kurun waktu dua tahun jalan-jalan di Sumsel akan mulus,” ungkapnya.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Sumsel Geledah Mess dan Kantor PT PDPDE Terkait Dugaan Korupsi Penjualan Gas

Palembang, KoranSN Jaksa Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sumsel, Rabu (2/12/2020) menggeledah dua lokasi terkait …