DJ Wanita Ditusuk Mantan Pacar di Terminal Pasar Plaju

Tampak korban saat melapor ke Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Selvi Meldiana (23), wanita yang kesehariannya sebagai Disc Jockey (Dj) ini, kemarin mengalami luka tusuk dibagian pahanya setelah ditusuk menggunakan pisau oleh ‘NMRA’ yang tak lain bekas pacarnya sendiri.

Tak terima dengan perlakuan mantan kekasinya tersebut, wanita yang tinggal di Jalan Kapt Abdullah Lorong Setia RT 10 RW 04 Kelarahan Talang Buruk Kecamatan Plaju ini langsung melaporkan ‘NMRA’ ke Polresta Palembang.

Dari keterangan korban dihadapan petugas SPK Terpadu, jika ia tak hanya mengalami luka tusuk, melainkan juga mengalami tindak penganiayaan oleh terlapor.

“Sebelum terlapor ini mengeluarkan pisau untuk menusuk paha saya, terlapor terlebih dulu memukul wajah dan mencekik leher saya Pak!,” terangnya.

Diceritkan korban, penganiayaan yang menimphanya saat ia sedang berkendara sepeda motor di Terminal Pasar Plaju Palembang. Ketika melintasi sebuah Halte Bis tak jauh dari lokasi, tiba-tiba ia dihampir terlapor yang langsung menarik tangannya hingga dirinya terjatuh dari atas sepeda motor yang di tungganginya.

Baca Juga :   Mobil Vs Sepeda Motor, Warga Kalidoni Tewas di Lokasi

“Diterminal itu, saya ingin menjemput adik saya untuk pulang kerumah. Namun, saat saya memarkirkan motor dan duduk diatas motor sambil memainkan HP, tiba-tiba terlapor datang dan langsung menarik tangan saya. Saya yang mencoba melawan, membuat terlapor semakin marah hingga langsung mengeluarkan pisau dan menusukannya kearah paha saya,” ceritanya.

Tak sampai disitu, sambungnya, terlapor juga memukul wajah nya dengan menggunakan tangan kosong.

“Saya pasang badan, padanya (terlapor) kalau memang ia mau menusuk badan saya, tapi dia malah memukul dan mencekik saya,” terangnya.

Ia menceritakan, kalau dirinya sudah lama putus dengan terlapor, akan tetapi terlapor mengiginkan dirinya untuk kembali merajut asmara yang dulu pernah dibina.

“Sudah satu tahun yang lalu kami putus, dia mau mengajak saya untuk balikan tetapi saya tidak mau,” jelasnya.

Baca Juga :   Tersangka Penodongan Diringkus Polisi

Dirinya pun berharap dengan adanya laporan ini, polisi dapat menangkap mantan kekasihnya tersebut.

“Tangkap saja dia Pak1, karena dia sudah sering memukul saya bukan hanya ini saja, akan tetapi sudah berulang kali ia lakukan kepada saya,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban tersebut.

“Laporannya sudah kita terima dan secepatnya akan kita tindak lanjuti,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Kadis Pemkab Indramayu Saksi Tersangka ARM

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/11/2020) memanggil dua kepala dinas (kadis) Pemerintah Kabupaten …