Home / Gema Sriwijaya / Dodi Bakal Terima Tanda Kehormatan dari LVRI

Dodi Bakal Terima Tanda Kehormatan dari LVRI

Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi memimpin rapat bersama LVRI Sumsel. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin akan menerima tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. Penganugerahan Bintang LVRI itu sendiri akan disampaikan oleh ketua DPD LVRI Sumsel di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Pengurus LVRI Sumsel Ramses mengatakan pemberian tanda kehormatan ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Legiun Veteran Republik Indonesia kepada Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin yang dianggap sangat peduli terhadap keberadaan LVRI dengan mengupayakan peningkatan kesejahteraan seluruh Anggota Veteran RI di Musi Banyuasin.

Baca Juga :   Sekolah Gratis, Masih Banyak Anak Putus Sekolah

“Dengan pemberian penghargaan ini, LVRI berharap hubungan antara anggota veteran dengan kepala daerah dapat terus terjalin dengan baik”, ungkapnya saat rapat bersama Sekretaris Daerah Muba di ruang rapat Asisten II, Kamis (26/7/2018).

Sementara itu Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan, veteran merupakan para pejuang yang telah bersusah payah memerdekan bangsa. Karenanya, selain ucapan terima kasih dan rasa syukur, masyarakat harus bekerja maksimal mempertahan kemerdekaan bangsa ini.

“Kita semua tidak akan sekolah dan duduk disini jika tidak ada veteran, oleh karna itulah sejak zaman pak Alex Noerdin disini Veteran lebih diperhatikan dengan diberikannya tunjangan kesejahteraan dan lain-lainnya,” ungkapnya. (tri)

Baca Juga :   Warga Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab Empat Lawang Kerjasama dengan UGM

Empat Lawang, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta sepakat ...