Senin , Januari 21 2019
Home / Pesta Demokrasi / Dodi-Giri Jadikan Desa di Sumsel Melek Internet

Dodi-Giri Jadikan Desa di Sumsel Melek Internet

Persatuan Jaksa Indonesia
Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin saat bersalaman dengan pedagang. (foto-ist)

Rantau Alai, KoranSN

Sukses merealisasikan Desa melek internet di seluruh pedesaan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin bertekad akan merealisasikan Desa melek internet di seluruh pedesaan di Sumsel.

“Kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah, bertahap Desa melek internet akan kita realisasikan di seluruh pedesaan di Sumsel,” ungkap Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Cawagub Sumsel Giri Ramanda Kiemas di sela kampanye monologis bersama ribuan warga Desa Rantau Alai Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (15/4/2018).

Baca Juga :   Ridho-Fikri Sudah Terbukti dan Teruji Membangun Kota Prabumulih

Dikatakan, manfaat internet masuk pedesaan bukan sekedar untuk penggunaan media sosial saja tetapi membuka wawasan dan pengetahuan warga yang berada di kawasan pelosok. “Jadi, warga di pedesaan pun nantinya bisa mengikuti informasi apa saja yang dibutuhkan sehingga tidak lagi tertinggal,” urainya.
Sementara itu, Tokoh Masyarakat Rantau Alai, Bungtomo mengatakan dirinya bersama masyarakat Rantau Alai sangat mengapresiasi rencana program kerja paslon Dodi-Giri.

“Program kerja paslon nomor urut empat ini nyata dan sudah terbukti. Bagi kami tidak memilih beliau berdua suatu kesalahan yang sangat besar,” tegasnya.

Baca Juga :   Survei Braja Network di Pilkada Palembang: Semua Kandidat Masih Berpeluang

Bungtomo berharap, program Desa melek internet nantinya bisa terealisasi dan dirasakan manfaat positifnya khususnya bagi warga Desa Rantau Alai. “Kami sepakat dan satu suara akan memenangkan dan menghantarkan Dodi-Giri menjadi pemimpin Sumsel lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Pada kesempatan kampanye monologis di Desa Rantau Alai Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Dodi-Giri disambut antusias oleh ribuan warga yang sudah menanti ingin berjumpa secara langsung. (den/rls)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Minta Asuransi, Warga Pagaralam Ngadu ke Alex Noerdin

Pagaralam, KoranSN Ratusan warga Desa Tebet Baru Ulu Kelurahan Tebet Giri Indah, Jumat (19/1/2019) berbondong-bondong ...