Home / Headline / Dodi-Giri Minta Waktu 2 Tahun Realisasikan TAA dan Perbaikan Infrastruktur

Dodi-Giri Minta Waktu 2 Tahun Realisasikan TAA dan Perbaikan Infrastruktur

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin bersama petinggi partai pendukung bergandengan tangan saat deklarasi mengusung Dodi-Giri maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-HM Giri Ramanda N Kiemas meminta waktu 2 tahun untuk mewujudkan pelabuhan Tanjung Api-api (TAA) dan perbaikan infrastruktur, jalan dan jembatan.

“Insyaallah dengan pengalaman kami di organisasi dan legislatif, kami bertekad melanjutkan pembangunan Sumsel yang sudah ada ini. Program dua tahun bisa, insyaallah bisa terealisasi. Dalam waktu 2 tahun, seluruh jalan dan jembatan dan infrastruktur lainnya dapat terselesaikan,” ungkap Dodi dalam sambutannya saat deklarasi Dodi-Giri di pelataran Monpera, Rabu (10/1/2018).

Ia mengatakan, kawasan TAA juga menjadi program prioritas yang akan diselesaikan dalam kurun waktu 2 tahun. Dengan terealisasinya kawasan TAA, diharapkan dapat menarik investor dan membuka banyak lapangan kerja untuk masyarakat Sumsel.

“Untuk menarik investasi dan membuka lapangan kerja, maka TAA akan selesai dalam dua tahun, ini bisa menarik investor dan membuka lapangan kerja,” janjinya.

Selain dua program tersebut, Dodi juga akan melanjutkan program unggulan pasangan Alex Noerdin-Ishak Mekki, yakni berobat dan pendidikan gratis.

“Sekolah gratis dan berobat gratis bukan mati suri. Ini akan kita lanjutkan, program ini akan kita tambah sarana dan prasarananya untuk masyarakat Sumsel kedepan,” ujarnya.

Disisi lain, menurut Dodi, koalisi partai pengusung, Golkar, PDI Perjuangan dan PKB merupakan koalisi langka, yang jarang terjadi. “Ini (deklarasi) merupakan hari bersejarah, untuk pertama kali tiga partai besar berada dalam satu panggung untuk meneruskan pembangunan Sumatera Selatan,” katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, pasangan Dodi-Giri mampu melanjutkan pembangunan di Sumsel. Menurutnya, saat ini Sumsel sudah menjadi provinsi paling maju di Indonesia, ini dibuktikan dengan dipercayanya Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games bersama DKI Jakarta.

“Kita yakin mereka berdua bisa melanjutkan pembangunan ini, berdasarkan turunan pejuang, prestasi selama ini dan kinerja mereka selama ini. Kita yakin mereka bukan hanya orasi, pidato, dan berjanji, tetapi pasti mampu menepati,” ungkap Alex.

Sedangkan, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel HM Giri Ramanda menyatakan siap berjuang dan membangun Sumsel bersama Dodi Reza Alex Noerdin. “Kita akan bersama-sama berjuang untuk perkembangan dan kemajuan Sumatera Selatan kedepan,” pungkasnya. (awj)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Walikota Harnojoyo Apresiasi Film 22 Menit

Palembang, KoranSN Walikota Palembang, H Harnojoyo sangat mengapresiasi Film 22 Menit yang kini telah diputar ...

error: Content is protected !!