Dodi Janjikan Distribusi Bibit dan Pupuk Berkualitas

Dodi Reza Alex Noerdin saat panen padi bersama warga Desa Tanjung Purung Lahat. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (27/3/2018) menyempatkan diri melakukan panen padi bersama warga Desa Tanjung Purung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lahat.
Di sawah milik masyarakat tersebut, Cagub Zaman Now ini membaur dan ikut langsung turun memanen padi, yang merupakan sumber penghasilan warga setempat.

“Padi yang baik tentu harus didukung pupuk yang berkualitas, program distribusi pupuk yang bagus ke daerah-daerah juga sudah menjadi program kerja Paslon nomor urut empat,” ungkap Dodi.

Baca Juga :   Iskandar Konsolidasi dengan Tim Pemenangan Pangkalan Lampam

Dikatakannya, program yang direncanakan tidak hanya sebatas penyediaan pupuk dan bibit yang bagus namun juga ketersediaan pembangunan irigasi yang baik.

“Sehingga produktivitas panen semakin lebih baik dan memudahkan petani di daerah masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu, Heriana (47) petani Desa Tanjung Purung Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat mengungkapkan, dirinya sangat yakin Paslon Dodi-Giri bisa mensejahterakan petani.

“Program Dodi memberdayakan petani sudah terbukti, kami berharap beliau mampu merealisasikan program ini di Kabupaten Lahat nantinya,” pungkasnya. (den/rel)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …