Dodi Reza Akui Miliki Ikatan Emosional dengan Muratara

Bacagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin saat silaturrahmi ke Muratara. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin memiliki ikatan emosional terhadap kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Sebab, ia memiliki peran penting atas pemekaran Kabupaten Muratara dari Kabupaten Musi Rawas.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Muratara Hasbi Assadiki, Rabu (31/1/2018).

“Saat perjuangan pemekaran Kabupaten Muratara ini kakanda Dodi masih menjabat sebagai anggota DPR RI yang ikut berjuang terbentuknya Muratara. Sebagai masyarakat Muratara, kita wajib berterimakasih kepadanya,” kata Hasbi dalam sambutannya saat Bacagub Sumsel itu bersilaturahmi ke Kabupaten Muratara, kemarin.

Ia mengatakan, mewakili masyarakat Muratara berharap Pilkada 26 Juni 2018 nanti, berlangsung sukses dan bersama mendoakan untuk kemenangan pasangan Dodi-Giri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Baca Juga :   Hasil Tes Kesehatan 3 Paslon Walikota & Wakil Walikota Lubuklinggau Dinyatakan Memenuhi Persyaratan

“Ini harapan kita bersama pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Sebab, kanda Dodi ini sudah tidak asing lagi di Kabupaten Muratara,” katanya.

Sementara itu Bacagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan, dirinya memiliki benang merah di Kabupaten Muratara, sehingga tidak dapat dipisahkan dari dulu sampai sekarang bahkan dimasa akan datang. Karena telah memiliki ikatan emosional yang intens sebab Muratara bagaikan rumahnya sendiri.

“Ini bukan retorika, saya teringat masa perjuangan bersama untuk pemekaran Kabupaten Muratara dan saya memiliki amanah dari Gubernur Sumsel untuk mengawalnya hingga tuntas,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pemekaran adalah harga mati sehingga harus diperjuangkan semaksimal mungkin demi terbentuknya Kabupaten Muratara. Ia ‘pasang badan’ lobi sana sini karena harus di sahkan saat rapat paripurna waktu itu.

Baca Juga :   Terkendala Dana, PALI Masih Tanpa Perda

“Alhamdulillah berkat perjuangan kawan kawan, masyarakat dan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Muratara terbentuk. Jika kami terpilih nanti akan memprioritaskan infrastruktur seperti jalan, listrik dan air bersih serta melanjutkan peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang telah diterapkan oleh sang pelopornya H Alex Noerdin,” pungkas Dodi. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

JMSI Sumsel Siap Jadi Mitra Pembangunan di Bumi Sriwijaya

Kayuagung, KoranSN Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja’far Shodiq menerima audiensi pengurus …