Senin , Februari 18 2019
Home / Gema Sriwijaya / Dodi Reza Alex ingin Libatkan Seluruh Perusahaan membangun Musi Banyuasin

Dodi Reza Alex ingin Libatkan Seluruh Perusahaan membangun Musi Banyuasin

Dodi Reza Alex. (foto-istimewa)

Sekayu, KoranSN

Perhatian dan kesejahteraan terhadap masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin menjadi prioritas dan atensi tersendiri bagi Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

Hal ini terungkap saat Rapat Koordinasi (rakor) Forum Humas dan Protokol antar instansi Pemkab Muba dengan perusahaan perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), bertempat di Griya Pendopoan Serasan Sekate, Rabu (5/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Dodi Reza mengajak seluruh perusahaan yang beroperasional di Muba untuk dapat bersama-sama berkomitmen untuk membangun Musi Banyuasin dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muba kedepannya.

Baca Juga :   DPD Golkar PALI Siap Menangkan Dodi Reza Alex

“Semuanya kita punya tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat Muba saya berharap seluruh perusahaan yang ada di Muba ini terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah kita dan masyarakat Muba,” ungkap Dodi.

Lanjutnya, pihak perusahaan Migas dan perkebunan dan perusahaan yang bergerak di bidang lainnya yang ada di Muba harus terus bersinergi dengan Pemkab Muba dalam segala bidang yang tentunya akan memberikan efek postif bagi semua secara kelembagaan dan perusahaan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin siap membantu sesuai mekanisme dan regulasi yang berlaku dalam segala bidang yang akan kita jalankan bersama,” ujarnya.

Baca Juga :   Ahmad Yani Pilih Pasangan Satu Visi Misi

“Kita harapkan kerjasama kedepan bisa kita lakukan antara instansi dan perusahaan yang tentunya ada timbal baliknya, sehingga perusahaan bisa pro aktif dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi untuk kegiatan kegiatan yang diperlukan dan tentunya kegiatan-kegiatan dimaksud tentunya kegiatan pembangunan daerah yang kita banggakan ini, selain itu tentunya kita bisa terus bersinergi dalam rangka meningkat kerja sama yang tujuannya meningkatkan kesejateraan masyarakat Muba dan saya ingin kerjasama kedepan bisa lebih bagus lagi, antara perusahaan dan pemerintah,” bebernya. (tri/rl)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Mura Siap Kawal Pengambilan Surat Suara

Musirawas, KoranSN Jajaran Polres Mura bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Mura dan Muratara melaksanakan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.