Dodi Reza: Korps Brimob Tulang Punggung Keamanan Masyarakat Muba

Bupati Muba, Dodi Reza Alex saat menyampaikan kata sambutannya di Mako Brimob Polda Sumsel. (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Korps Brimob Polda Sumsel menganugerahi Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin sebagai warga kehormatan. Penganugerahan tersebut diberikan langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Arif Budiman di Mako Brimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara Kecamatan IB I Palembang, Kamis (18/1/2018).

Dianugerahkannya H Dodi Reza Alex Noerdin sebagai warga kehormatan Korps Brimob, lantaran mantan anggota DRP RI tersebut telah banyak berjasa dalam memberikan perhatian terhadap partisipasinya kepada Korps Brimob Polda Sumsel.

Baca Juga :   Febrita Deru Apresiasi Kain Jumputan Gambo dan Cokelat

Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, Korps Brimob telah menjadi tulang punggung keamanan dan sangat bermanfaat bagi semua masyarakat Muba.

Dengan begitu, lanjut Dodi, Pemerintah Kabupaten Muba telah menyiapkan lahan di Kabupaten Muba yang dihibahkan untuk dijadikan Kompi Brimob di Muba dan akan dilengkapi dengan fasilitas lainnya agar terus menjadi tulang punggung keamanan bagi semua masyarakat Muba.

“Saya akan jaga kehormatan ini dimanapun saya bertugas, dan tidak akan menyia-nyiakan penganugerahan ini,” ungkapnya. (rgn)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Forum Pengusaha Orgen Tunggal di Empat Lawang Berharap Larangan Manggung Dicabut

Empat Lawang, KoranSN Para pengusaha orgen tunggal (OT) di Kabupaten Empat Lawang yang mengatas namakan …