Dodi Reza Latih Kemampuan Intelijen Pegawai

Bupati Dodi bersama ASN yang mengikuti pelatihan. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Bogor, KoranSN

Komitmen dan realisasi Bupati Musi Banyuasin, Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dalam mencegah, meminimalisir serta mempertahankan zero konflik sangat nyata di Indonesia.

Banyak program yang diinisiasi Bupati Dodi Reza, terbukti dan bukan isapan jempol belaka bahwa Muba selalu bisa mempertahankan zero konflik.

Untuk meningkatkan kenyamanan hidup tanpa konflik, kali ini tepat pada 22 Februari 2021 Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA memboyong 40 pegawai ASN untuk dilatih kemampuan deteksi dini.

Baca Juga :   Janiah, Rapat Rutin Bulanan Gunakan Aplikasi Online Zoom Meeting

Peserta angkatan pertama yang terdiri dari Camat, Trantib, dan OPD ini dilatih kemampuan Intelijen oleh Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI.

“Ini menjadi pelatihan Intelijen pertama di Indonesia yang dilakukan pemerintah daerah, dengan mengirim pegawainya untuk lebih mengoptimalkan Deteksi Dini dan Cegah Dini (Deni Ceni) setiap potensi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan (ATHG) di wilayah Muba,” ujar Komandan Satuan Induk (Dansat Induk) BAIS TNI, Laksmana Pertama TNI, Akmal SAP di sela Upacara Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Intelijen Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 di Kelas “J” Satinduk Bais TNI, Senin (22/2/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kelola Anggaran Covid-19, Dodi Minta Bimbingan dan Supervisi Pencegahan Korupsi dari KPK

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tren Harga Karet di Muba Terus Naik

Sekayu, KoranSN Harga komoditas karet di Kabupaten Musi Banyuasin terus naik sejak satu minggu belakangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.