Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Dodi Reza Libatkan Karang Taruna Jaga Kondusifitas Pemilu

Bupati Dodi Reza Alex mendapat cinderamata. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu), 17 April mendatang menjadi perhatian serius Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin. Kondusifitas menjadi hal utama yang dijaga dengan melibatkan banyak pihak, salah satunya Karang Taruna.

Hal ini diungkapkan Bupati Dodi Reza saat bersilaturahmi dengan Karang Taruna se-Kabupaten Musi Banyuasin di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (11/4/2019).

“Saya berpesan dan menitip pesan untuk membantu aparat penegak hukum, menjaga kondusifitas Pemilu tahun 2019, jadikan ini Pemilu yang sejuk,” ujar Kandidat Doktor Universitas Padjajaran tersebut.

Dodi juga menyarankan, ke depan supaya kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Muba lebih menyentuh masyarakat luas dan bermanfaat bagi semua lapisan.

Baca Juga :   TNI, Polri & Pers di OKI Pererat Silahturahmi

“Jadi, tidak hanya bermanfaat untuk generasi muda, tetapi kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Muba bisa menyasar semua kalangan,” tuturnya.

Ia berharap, Karang Taruna Muba bisa menjadi organisasi kepemudaan terbaik di Sumsel bahkan di tingkat nasional.

“Pemkab Muba prinsipnya akan terus mensupport Karang Taruna Muba dan berdampingan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Muba,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba, Candra Wijaya menuturkan, pada kesempatan silaturahmi kali ini turut dihadiri semua pengurus Karang Taruna yang ada di Kecamatan-Kecamatan Musi Banyuasin.

“Kami sangat senang pada kesempatan yang berharga ini bisa bertemu dan diskusi secara langsung dengan pak Bupati Dodi Reza,” ulasnya.

Baca Juga :   Pemuda Sukarame Peduli Lingkungan

Candra menambahkan, Karang Taruna sangat mengapresiasi Pemkab Muba dibawa Komando Bupati Muba Dodi Reza yang selama ini terus memberikan support dan dukungan pada program-program kegiatan Karang Taruna Muba.

“Pak Bupati juga sangat memperhatikan Karang Taruna Muba hingga ke tingkat Desa-Desa, kami sangat bangga dan senang bisa terus bersinergi seperti ini,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemilihan Anggota BPD Desa Noman Draw

Muratara, KoranSN Hasil pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Noman, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.