Home / Dari Desa ke Desa / Dodi Reza Raih Award Bupati Inspiratif dan Inovatif

Dodi Reza Raih Award Bupati Inspiratif dan Inovatif

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Suasana foto bersama usai menerima penghargaan. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Setelah mendapatkan penghargaan Indonesian Best Hospital Service Inovation Award kategori The Best Hospital In Modern Emergency Installation Service, dan Best of The Best Award kategori Indonesia Businness and Company Award dalam Best Hospital in Service dari 7sky Media & Majalah IM Indonesia.

Kali ini, Jumat malam (12/4/2019) di Grand Zuri Hotel Palembang, Bupati Muba Dodi Reza kembali meraih penghargaan, yakni penghargaan kategori Bupati Inspiratif dan Inovatif. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Direktur RSUD Sekayu dr Makson Parulian Purba MARS sebagai CEO BUMD Visioner Terbaik.

Ketua Panitia Penyelenggara Penganugerahan Penghargaan 7sky Media & Majalah IM Indonesia, Bisma Mukti Wibowo mengatakan, berangkat dari konsistensi 7sky media dalam menampilkan para pemimpin pembawa perubahan dari berbagai latar belakang dan dilandasi komitmen, pihaknya terus memberikan apresiasi kepada mereka-mereka yang telah mengukir prestasi serta menebar prestasi bagi khalayak luas.

“Pak Bupati Muba Dodi Reza sangat memenuhi kriteria untuk mendapatkan penghargaan kali ini kategori Bupati Inspiratif dan Inovatif, jejak rekam kepemimpinan beliau belakangan ini banyak membuahkan hasil positif dan berkontribusi untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Lanjutnya, indikator penilaian dan dari penghargaan yang diberikan ke Bupati Muba Dodi Reza terlihat dari hasil kerja yang bersangkutan dari tahun ke tahun, yang mampu menghasilkan citra positif.

Baca Juga :   Masyarakat Pulau Salah Nama Banyuasin Puluhan Tahun Menanti Air Bersih

“Selain itu, Pak Dodi Reza juga memenuhi kriteria capability, acceptability, compatibility, integrity, credibility, track record dan innovation dengan atribut pengukuran seperti menginspirasi orang untuk keluar dari zona nyaman dan mampu membuat sebuah gebrakan revolusioner serta memiliki tanggungjawab sosial yang tinggi,” ungkapnya.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan 7sky Media & Majalah IM Indonesia.

“Program-program dan kebijakan yang revolusioner tersebut semata-mata demi kebaikan masyarakat Muba, dan ini sudah menjadi komitmen saya dan Pemkab Muba,” tegasnya.

Penerima Penghargaan Kepala Daerah Inovator dari Kementerian PUPR atas Inovasi Aspal Karet ini mengaku, dirinya akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Muba.

“Untuk ini semua saya tidak sendiri, saya bersama seluruh warga Muba dan bergandengan untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya di Tahun 2022,” ulasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sekayu, dr Makson Parulian Purba MARS yang dalam kesempatan ini mendapatkan penghargaan sebagai CEO BUMD Visioner Terbaik mengaku, capaian-capaian penghargaan yang diraih ini tidak terlepas dari komitmen Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin yang sangat konsisten untuk menjadikan RSUD Sekayu menjadi RSUD yang punya pelayanan terbaik dan mempunyai fasilitas lengkap serta berskala internasional.

Baca Juga :   H Askolani: Pemimpin Pelayan Masyarakat dan Harus Memiliki Jiwa Pengabdian

“Pak Bupati Dodi Reza lah yang tidak henti-hentinya memberikan support dan memecut semangat staf dan pegawai RSUD Sekayu untuk memaksimalkan pelayanan, sehingga capaian demi capaian prestasi berhasil diraih,” tuturnya.

Makson menjelaskan, akhir Februari lalu RSUD Sekayu juga telah berhasil melakukan Operasi Bariatrik (obesitas) yang dilakukan secara gratis dengan teknik minimal invasif surgery.

“Peralatan yang kita miliki sudah representatif mulai dari kamar operasi, mesin anestesi yang update, alat laparoscopy terbaru, alat endoscopy, bronchoscopy serta alat faekoemulsifikasi semua ada. Ini semua  mendukung RSUD Sekayu menjadi center of excellent Minimal Invasif Surgery, bahkan dengan pelayanan dan fasilitas ini juga merupakan indikator banyak pihak yang memberikan reward ke RSUD Sekayu,” imbuhnya.

Dikatakannya, sejumlah fasilitas yang belum dimiliki rumah sakit di kabupaten lainnya, tetapi sudah ada di RSUD Sekayu. Diantaranya, CT Scan untuk diagnostik floroscopy dan panoramic dental, fasilitas mesin cuci darah yang sebelumnya baru memiliki 6 mesin dan bertambah menjadi 14 mesin cuci darah (hemodislisa).

“Tujuan ini semua semata-mata agar peningkatan layanan bagi masyarakat  terus terlayani dengan baik,” pungkasnya. (tri)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rapat Kerja Tim PORA untuk Memperkuat Sinergi

Muara Enim, KoranSN Bupati Muara Enim, H. Ahmad Yani melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja, Hj. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.