Selasa , September 25 2018
Home / Gema Sriwijaya / Dodi Reza Temui Rakyat Kecil di OKI

Dodi Reza Temui Rakyat Kecil di OKI

Dodi Reza didampingi Ketua DPD II Golkar OKI saat blusukan ke salah satu pasar di Kayuagung. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Cagub Sumsel periode 2018-2023 nomor urut 4 H Dodi Reza kian gencar menggalang kekuatan politik ke kabupaten/kota di Sumsel. Mengincar keramaian, Dodi Reza menemui rakyat kecil di sejumlah pasar tradisional.

Itu dilakukan Dodi saat mendatangi Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (19/2/2018) siang. Kunjungan politisi Golkar itu didampingi Ketua DPD II Golkar OKI Bakri Tarmusi SE dan politikus senior Golkar OKI H Nawawi Anang SH serta kader dan simpatisan.

Dikatakan Dodi didampingi Bakri Tarmusi, tujuannya ke OKI untuk berkonsolidasi dengan pimpinan dan kader Golkar demi suksesi Pilkada 23 Juni mendatang. Kunjungan serupa juga dilakukan di seluruh daerah di Bumi Sriwijaya ini.

Baca Juga :   Rumah Wabup Dipenuhi Ratusan Tamu & Undangan, Doakan Kesembuhan Aswari

“Rakyat kecil butuh perhatian pemimpinnya. Keluhan mereka harus ditampung dan direalisasikan karena program pemerintah harus menyentuh dan pro rakyat,” kata putra Gubernur Sumsel ini.

Ketua DPD II Golkar OKI Bakri Tarmusi menilai, Dodi adalah tokoh muda di Sumsel dan berpengalaman baik di legislatif maupun eksekutif, yakni mantan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dan Bupati Musi Banyuasin. Dodipun kaya pengalaman di sejumlah organisasi.

Kata Bakri pula, Golkar OKI akan all out mendukung dan memenangkan Cagub Sumsel dan Cabup OKI yang diusung Golkar. “Untuk Pileg 2019, Golkar OKI menargetkan kemenangan sehingga menduduki kursi Ketua DPRD OKI periode 2019-2024 nanti,” katanya optimis. (iso)

Baca Juga :   DPMD-P3A Serahkan Aplikasi Siskeudes
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polres Prabumulih Ajak Sukseskan Pemilu 2019 dan Jauhi Narkoba

Prabumulih KoranSN Ajakan dan himbauan menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 kini ...

error: Content is protected !!