Home / Kota Musi / Dodi Reza Terima Anugerah Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

Dodi Reza Terima Anugerah Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin berjabat tangan dengan Dansat Brimob Polda Sumsel usai penganugrahan sebagai warga kehormatan di Mako Brimob, Kamis (18/1/2018). (Foto-fofo/Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza Alex Noerdin, Kamis (18/1/2018) menerima penganugerahan sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri di Mako Brimob Polda Sumsel.

Penganugerahan langsung diberikan oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Arif Budiman kepada Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin dengan memakaikan jaket kehormatan Brimob Polri. Penganugerahan ini diberikan kepada Dodi atas jasa-jasanya dalam memberikan perhatian terhadap partisipasinya kepada Korps Brimob Polda Sumsel.

Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur atas anugerah warga kehormatan Korps Brimob Polri yang diterimanya. Dimana, anugerah ini bukan untuk dirinya pribadi, tetapi untuk semua warga masyarakat Muba.

Menurur Dodi, Korps Brimob telah menjadi tulang punggung keaman dan sangat bermanfaat bagi semua masyarakat Muba.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Korps Brimob karena telah mempercayakan saya sebagai warga kehormatan Brimob. Penganugerahan ini sungguh menggetarkan hati saya dan akan terus termotivasi lebih mengabdi kepada agama dan negara,” ungkap Dodi.

Penyematan jaket kehormatan brimob kepada Dodi Reza Alex Noerdin.

Dodi menambahkan, darah Brimob telah mengalir pada diri keluarga besarnya, lantaran diturunkan dari kakeknya yang merupakan ayah dari Gubernur Sumsel sekarang.

Atas dasar tersebut, lanjut Dodi, telah disiapkannya lahan di Kabupaten Muba yang dihibahkan untuk dijadikan Kompi Brimob di Muba dan akan dilengkapi dengan fasilitas lainnya agar terus menjadi tulang punggung keamanan bagi semua masyarakat Muba.

“Saya akan jaga kehormatan ini dimanapun saya bertugas dan tidak akan menyia-nyiakan penghargaan ini. Karena sudah menjadi pesan kakek saya, apabila menjadi kepala daerah jangan lupakan Korps Brimob,” jelasnya.

Sementara, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Arif Budiman mengungkapkan, sebenarnya penganugerahan ini akan diberikan kepada Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin pada peringatan HUT Brimob pada tanggal 14 November 2017 lalu. Namun, lantaran berhalangan hadir, sehingga baru sekarang diberikan anugerah kehormatan tersebut.

Ia melanjutkan, diberikannya penganugerahan ini atas sumbangsih serta perhatian yang diberikan kepada Korps Brimob Polda Sumsel, salah satunya dengan memberikan tanah hibah di Muba untuk dijadikan Kompi Brimob.

“Selamat kepada Bupati Muba atas penganugerahan warga kehormatan sebagai pengabdian jiwa raga kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya. (rgn)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Awas! Sebar Berita Hoax, ‘Mimin’ Instagram Dipidana

Palembang, KoranSN Maraknya bermunculan administrasi instagram atau dikenal warganet dengan ‘mimin’ membuat Tim Cyber Polda ...

error: Content is protected !!