Senin , November 19 2018
Home / Politik dan Pemerintahan / ‘Dongkol’, Kapolda Janji Sikat Habis Jaringan Narkoba di Sumsel

‘Dongkol’, Kapolda Janji Sikat Habis Jaringan Narkoba di Sumsel

Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, (foto-dok/ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengaku ‘dongkol’ (kesal) dengan peredaran narkoba. Untuk itu Jenderal Bintang Dua ini berjanji akan menyikat habis jaringan narkoba yang ada di wilayah Sumsel.

Menurutnya, untuk memberantas jaringan peredaran narkoba tersebut dirinya selaku Kapolda telah memerintahkan semua anggota kepolisian di Polda Sumsel dan Polres jajaran untuk memberantas narkoba secara tegas.

“Jujur saja saya dongkol dengan peredaran narkoba, makanya saya perintahkan jajaran untuk sikat habis narkoba di Sumsel. Ini komitmen saya
dan akan saya sikat semuanya sampai ke akar-akarnya, saya yakin masyarakat Sumsel mendukung kita memberantas narkoba ini,” katanya, kemarin.

Masih dikatakan Kapolda, secara geografis wilayah Sumsel hanya merupakan tempat lintasan para jaringan pengedar narkoba dalam menyelundupkan narkoba ke provinsi lainnya. Meskipun demikian, konsumsen narkoba di Sumsel dinilainya juga cukup lumayan.

“Cukup lumayannya jumlah konsumen narkoba di Sumsel ini terlihat dari sejumlah kasus yang telah kita ungkap,” jelasnya.

Lanjut Kapolda, dirinya juga meminta dukungan dari semua pihak dalam memberantas jaringan pengedar narkoba di Sumsel.

“Kami harapkan semua pihak baik Stake holder, masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat mendukung dan ikut berperan memberantas narkoba ini. Mari bersama-sama kita sikat habis peredaran narkoba di dareah kita,” tandas Kapolda. (ded)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Herman Deru Targetkan Masjid Raya Sriwijaya Rampung 5 Tahun

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru berkesempatan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Sumsel sekaligus ...

error: Content is protected !!