Doni Monardo Minta Pemda Sosialisasikan PPKM Mikro dengan Baik



Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (20/2/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Doni Monardo meminta pemerintah daerah (Pemda) untuk mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dengan baik hingga ke tingkat RT/RW, sehingga penerapannya diharapkan bisa menekan laju penyebaran COVID-19.

“Kita harapkan kepemimpinan unsur pemerintah yang terdepan, yaitu para kepala desa dan juga para lurah, agar bisa menyampaikan pesan, menyampaikan tentang program PPKM skala mikro kepada ketua RT dan juga RW,” kata Doni yang juga merupakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam konferensi pers, Jakarta, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga :   Makin Berumur Ada Risiko Tak Sanggup Lagi Makan Pedas

Doni menyampaikan hal itu untuk menanggapi informasi yang menyebutkan masih banyak ketua RT di Jawa Tengah, yang tidak mendapat sosialisasi tentang PPKM mikro sehingga mereka tidak paham apa yang harus mereka lakukan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Vaksinasi COVID-19 di Lampung Saat Ramadhan Tetap Berlangsung

Bandarlampung, KoranSN Dinas Kesehatan Provinsi Lampung memastikan vaksinasi COVID-19 di Lampung saat bulan Ramadhan 1442 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.